15 Karakter Dragon Ball Z Ala Samurai, Style’nya Bagus Setelah!

Posted on

Semua tentu sepakat salah satunya serial anime paling baik selama hidup ialah Dragon Ball, dengan 2 karakter paling ikoniknya yakni Son Goku serta Vegeta. Beberapa fan art yang mentransformasi mereka dalam beberapa macam performa terus saja banyak muncul sampai saat ini. Salah satunya yang sangat bagus ialah fan art yang dibikin oleh Kenji di account instagramnya @kenji_893 dengan membuat karakter Dragon Ball Z versi Samurai model Jepang.

Tanpa ada sedikitpun cela, Kenji menggambar fan art semua karakter ikonik di Dragon Ball Z dalam bentuk prajurit samurai jepang komplet dengan style rambut, baju serta senjata mereka dengan cara prima. Di bawah ini ialah penampilan karakter anime Dragon Ball Z versi Samurai model dari Jepang.

Samurai Son Goku


Salah satunya karakter anime terkuat serta penting di serial dragon ball Z ini menjadi seorang ronin yang tenang sekaligus juga benar-benar kuat. Son Goku nampak benar-benar yakin diri dengan tidak banyak memakai armor menjadi pelindung badannya. Dengan ekor yang masih tetap terlihat, Goku berkesan benar-benar cool kan?

Dibanding karakter yang lain dia bawa pedang terbanyak, kecuali satu pedang yang berada di tangannya masih ada dua belati yang ada di pinggulnya serta satu pedang lagi berada di punggungnya. Mukanya yang penuh senyum dengan tatapan tajam memperlihatkan Son Goku siap hadapi apa saja yang berada di depannya.

Samurai Vegeta


Vegeta, karakter paling ikonik ke-2 di Dragon Ball Z sesudah Son Goku ini memakai armor samurai feodal sah yang sesuai posisi “The Prince of All Saiyan” nya. Armor yang digunakannya benar-benar berkualitas serta juga pas dengan pola warna baju tradisionil Vegeta. Style rambut simpul tradisionil samurai ala Jepang asli makin menguatkan keteguhan karakter Vegeta ini.

Samurai Bulma


Gabungan di antara warna coklat tua pada armor yang dipakai Bulma sampai skema susah yang ada pada armor tradisionil Jepang memberi kesan-kesan detil yang diperkokoh dengan tatapan mata yang benar-benar tajam. Perban di tangan serta lipatan pada pakaian sukses membuat dampak menegangkan sekaligus juga seksi yang bagus. Gerakan badannya memperlihatkan persiapan untuk berperang di saat itu .

Samurai Son Gohan


Son Gohan ada dengan performa garang seorang karakter samurai berpedang satu, seperti waktu dia menjadi Super Saiyan 2, yang disebut peristiwa paling mengagumkan buat beberapa fans Dragon Ball Z. Tanpa ada memakai armor satupun serta pakaian yang telah tercabik cabik dan tatapan mata yang benar-benar tajam, memperlihatkan persiapannya untuk hadapi pertempuran paling akhir. Tidak ada yang diperlihatkan Son Gohan di sini kecuali semangat membara.

Samurai Piccolo


Picollo nampak tidak banyak memakai armor, tetapi pelindung bahunya yang benar-benar ikonik masih dipertahankan oleh Kenji serta armor tipis tersembunyi dibalik pakaiannya. Dia seperti terlihat ronin sebagai seorang pedagang biasa. Tetapi berhati hatilah, sebab pedang serta tombak yang dibawa mengisyaratkan dia tetap siap hadapi bahaya kapan saja .

Samurai Trunks


Design Future Trunks dari Dragon Ball Z ini membuat seperti terlihat seorang karakter shinobi yang wajar untuk seri Naruto, dengan gabungan dialek serta senjata ninja, dan pakaian besi tradisionil ala samurai Jepang. Tidak lupa Trunks bawa pedangnya yang benar-benar melegenda, pada design ini yang dia bawa serta ialah katana komplet dengan semua perlengkapan ninja kepunyaannya. Dia semakin pas dikatakan sebagai seorang assassin pada gambar ini.

Samurai Frieza


Frieza tampil dengan performa Daimyo atau tuan tanah dengan armor serta persenjataan yang benar-benar komplet. Dia nampak benar-benar siap pimpin pertarungan dengan semua strategi yang berada di kepalanya, seperti waktu dia pimpin pasukannya untuk membalas sakit hati pada Goku dalam serial “Resurrection F”. Bukan hanya bawa dua bilah pedang, dia bawa satu senapan perang yang meningkatkan kesan-kesan sangar serta garang dari ke-2 matanya.

Samurai Bardock

Ayah dari Son Goku di serial Dragon Ball Z, Bardock, berkesan siap untuk bertanding satu musuh satu dengan semua risiko kematian yang diterima, seperti karakter seorang samurai. Benar-benar yakin diri meskipun armor yang digunakannya telah alami kerusakan yang cukup kronis serta baju yang tercabik cabik tidak turunkan kesan-kesan sangar serta gahar. Bardock nampak untuk karakter yang benar-benar beresiko dengan semua persiapanya dalam pertempuran.

Samurai Android 17 & 18


Siapa yang tidak mengenal Zoid_18, salah satunya karakter anime paling seksi dari serial Dragon Ball Z, yang sekarang menjelma jadi seorang assassin samurai. Ditemani oleh saudara kembarnya, Zoid_17, Mereka berdua seperti terlihat seorang samurai yang ditemani kunoichi serta berkesan mirakelus dengan dampak benang berwarna putih di belakangnya, kemungkinan yang kurang hanya kehadiran Zoid_16 saja.

Badan mereka yang nampak kecil bukan bermakna benar-benar lemah, dengan kurangnya armor untuk memudahkan gerakan mereka menyelinap ke ruang lawan. Mereka berdua ini benar-benar pas menjadi assassin yang dapat membunuh musuh kapan saja . Anggap – anggap siapa cosplayer seksi asal Indonesia yang patut memainkan cosplay dari Android 18?

Samurai Cell


karakter antagonis di Dragon Ball Z ini nampak benar-benar menawan dengan performa ronin ala samurai dari Jepang. Armor yang benar-benar kuat serta persenjataannya yang cukup komplet makin menguatkan kesan-kesan jahat yang ada di sorot matanya. Tidakkah Cell salah satu lawan yang benar-benar kuat dalam serial ini, sampai sampai sebagian besar tokoh Z-Fighter kerepotan melawannya.

Samurai Super Buu


Seorang berseker yang benar-benar kuat serta kejam. Tidak memakai armor bukan bermakna dia benar-benar
gampang untuk terserang. Meskipun Super Buu bawa satu permen, tetapi garis otot yang nampak benar-benar kuat serta tegas, sangat menunjukkan bila dia dapat bertanding dengan hebat sekalinya dengan tangan kosong.

Samurai Gogeta


Dengan penampilan ciri khas rambut Super Saiyan ala Dragon Ball Z, karakter Gogeta (kombinasi di antara Goku
serta Vegeta memakai tehnik Fusion Dance) seperti terlihat seorang Samurai pengelana yang cari musuh
sebanding. Pedang panjang yang siap terhunus serta tatapan mata yang tajam makin mengagumkan bila dia salah satu yang terkuat di seantero jagat.

Samurai Vegito


Hampir seperti seperti Gogeta, kesempatan ini Kenji menjaga bentuk Super Saiyan Blue dari Vegito (kombinasi di
antara Goku serta Vegeta memakai Potara Ring). Pengembara yang ini seperti terlihat seorang Samurai konyol
yang tidak nampak menakutkan, tetapi siapa kira bila dia dapat menantang dewa dengan kemampuan abadinya, serta menang.

Samurai Broly


Rambut Broly memperlihatkan karakter berserker liar benar-benar cocok memainkan seorang samurai, disamping
itu fisiknya yang besar didesain bertipe kekar, bruiser serta wild hingga nampak menakutkan. Pedang besarnya (serta benar-benar mengelupas) ialah gestur prima dari kemarahan destruktif Broly yang tidak teratasi dalam serial aktualnya. Kemungkinan kita dapat dengar dia mengatakan, “Armor cuma untuk orang lemah”.

Samurai Black Goku


Siapa kira seorang titisan dewa yang diinginkan jadi pelindung umat manusia di semua universe pada akhirnya usai jadi tokoh antagonis? Dialah Black Goku
(Zamasu yang menggantikan badan Goku), lawan paling besar beberapa Z-Fighter di serial Dragon Ball Super yang ingin menghilangkan kehadiran
umat manusia sebab keegoisannya.

Cool bangetz kan model samurai dari karakter -karakter DBZ ini? Bagaimana menurutmu karakter atau tokoh dari serial Dragon Ball Z yang didesain lagi dengan model seorang samurai dari Jepang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *