35 Aktris Indonesia yang Hoby Main Game, No 12 Wow!

Posted on

Tentu saja sangat membahagiakan bila seorang fans tahu jika aktris pujaannya memiliki hoby yang sama dengannya. Fans yang hobynya bermain games juga demikian, mereka juga tentu saja menyukai aktris yang diinginkan memiliki hoby yang sama. Kadang, mereka serta cari aktris yang memiliki hoby bermain games. Buat Kamu yang belum mengetahui, Aktris Indonesia yang menyukai main game rupanya terdapat beberapa, serta berikut daftar selebriti nya.

1. Stefan William


Stefan William adalah salah satunya aktris Indonesia yang terbanyak diketahui senang bermain game. Ia sempat menjajaki dunia pro gaming sebelum serius menjajaki dunia akting. Game yang dimainkan oleh Stefan saat aktif jadi pro gamers ialah games FPS Counter Strike serta games MOBA DotA 2.

Tetapi siapa kira, Stefan William bersama-sama Tim Vatreni rupanya semakin sukses dalam games Steam Counter Strike. Tertera, Stefan serta timnya sudah memenangkan beberapa kompetisi besar di Indonesia, masih lokal memang, tetapi tetep saja jago ya kan.

2. Kevin Aprilio

Pada 2016, Kevin Aprilio, salah satunya aktris Indonesia yang sangat cute (katanya), pernah mengatakan pada media jika dianya termasuk juga orang yang menyukai main game Steam DotA 2. Hoby bermain games Kevin sudah dipupuk semenjak kecil, serta di tahun 2006, Addie MS sempat mengaku pernah ikutan hoby anaknya itu. Kecuali games Steam DotA 2, Kevin Aprilio sempat mainkan games computer Three Kingdom Dragon Rising.

3. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati diketahui senang bermain games konsol berdasar hasil interviu media dengan Raisa yang saat itu sedang repot duet dengan Isyana. Di satu session interviu, Raisa menguraikan jika Isyana adalah seorang wanita yang menyukai bergadang untuk bisa bermain games konsol Playstation bersama-sama beberapa temannya.

4. Raisa Andriana

Pada 2014, pada media, Raisa pernah mengaku jika dia hoby bermain games mobile. Candy Crush serta Deepo Dash pernah jadi salah satunya games mobile yang sempat dimainkan Raisa. Hoby bermain games mobile-nya itu sempat mengantar Raisa jadi merek ambassador gaming app store WePlay.

5. Raditya Dika

Aktivitas jadi penulis, pemain film, sutradara, stand up komedian, juri dan Youtuber tidak membuat salah satunya aktris berpotensi Indonesia Raditya Dika hilangkan hoby bermain game-nya. Bila ada peluang, Raditya tetap meluangkan diri untuk bermain games. Serta, sampai di-upload di kanal Youtube kepunyaannya.

6. Igor “Saykoji”

Lacak punyai lacak, musikus Indonesia Igor Saykoji rupanya adalah salah satunya aktris yang menyukai main game saat ada di dalam rumah. Bermain games adalah satu bentuk langkah dianya dekat sama si anak yang namanya Ignatius Rosoinaya Penyami. Berdasar pengakuannya ke media di tahun 2013, Igor cuma mainkan games multiplayer yang bisa dimainkan anaknya.

7. Boy Hamzah

Games Mobile Clash of Clans pernah booming di Indonesia, serta Boy Hamzah adalah salah satunya aktris Indonesia yang menyukai bermain games mobile itu. Dia pernah addicted pada games mobile ini di tahun 2013. Beberapa momen dia bermain games mobile Clash of Clans saat itu pernah diabadikan di Twitter pribadinya.

8. Andika “The Titans”

Andika The Titans diketahui jadi salah satunya aktris Indonesia yang hoby main game karena pernyataan bekas istrinya Rinada di tahun 2017 saat menyikapi pertanyaan wartawan tentang masalah narkoba Andika. Rinada mengatakan pada media jika saat tetap jadi istrinya, dia cuma tahu jika Andika keranjingan bermain games bukannya menggunakan narkoba. Terkait dengan dunia games, Andika bersama-sama The Titans sendiri sempat didapuk untuk duta Poin Blank pada 2010.

9. Young Lex

Sesudah populer melalui Youtube karena video klip lagu yang polemis, duetnya bersama-sama Awkarin yang penuh kecaman, serta perkataan tidak terpujinya pada Iwa K, Young Lex dibawa main film oleh Ernest Prakasa dengan judul film The Underdogs. Ditengah-tengah aktivitasnya nge-rap, mengurus distronya yang populer dengan mereknya Yogs, dan wara-wiri singgah di talkshow, Young Lex menyempatkan diri dengan hobynya bermain games. Games Steam DotA 2, serta games olahraga NBA 2K17 adalah games yang dia mainkan serta kadang di-upload di channelnya.

10. Five Minutes

4 dari 6 anggota band Five Minutes adalah musikus Indonesia yang rupanya senang bermain games. Ke-4 personel yang disebut ialah Ricky Tjahyadi pada keyboard, Roehilman pada gitar, Drie Warnanta pada bass, serta Nunoz Nugraha untuk additional gitar. Terkait dengan games, dengan The Titans, Five Minutes pernah jadi duta Poin Blank pada 2010.

11. Egi Jhon

Aktris yang ini diketahui sebab FTV, serta seringkali jadi bintang tamu talkshow tv Indonesia. Egi John diketahui senang bermain games computer DotA 2. Hobynya bermain games Steam DotA 2 diketahui saat jalinan Egi serta Marshanda sedang gagal. Sebelum sah pisah, pada suatu interviu bersama-sama media, Egi John minta Marshanda untuk kembalikan ID kepunyaannya sebab Marshanda belum kembalikan id DotA 2 itu.

12. Ariel “Noah”

Pada media, di tahun 2016, Ariel Noah mengaku hoby bermain games. Dia menjelaskan jika game yang disenanginya ialah World of Warcraft, Winning Eleven (Pro Evolution Soccer), Assasin Creed, total War, Counter Strike, serta Heroes of the Storm. Kecuali games itu Ariel tertera sempat mainkan DotA Warcraft, dan Ragnarok Online.

Ariel mengaku jarang-jarang bermain games mobile. Dia seringkali main games konsol, serta games computer. Bila sedang repot, Ariel seringkali bermain game seperti Heroes of the Storm yang sekali habis. Tetapi, saat sedang enjoy dia bermain games yang mengambil alih beberapa waktu seperti World of Warcraft.

Games computer World of Warcraft sendiri telah dimainkan oleh Ariel semenjak di kursi SMP. Ariel pernah main di privat server World of Warcraft Indogamers sebelum terjegal masalah video tidak senonohnya. Disana dia mainkan karakter tauren warrior sebelum pada akhirnya beli karakter tauren warrior yang telah jadi dengan nick Xavier.

Dengan rekan-rekan gamers bandung-nya, Ariel pernah membuat guild namanya Templar yang selanjutnya menjadi High Templar karena perselisihan internal. Bukan hanya di dalam rumah, Ariel mainkan games computer ini di sejumlah warnet, salah satunya warnet Antapani dekat tempat tinggalnya, Smart Net Dago, dan Digital Lounge Bliss Cihampeulas. Kesenangannya pada World of Warcraft membuat Ariel sempat membuat privat server sendiri.

13. Dennis Adhiswara

Dennis Adhiswara populer karena peranan dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Sesudahnya, dia pernah menjadi bintang beberapa film serta sekarang ini sedang repot mengurus Monitoria yang disebut multi kanal network video online. Ditengah-tengah aktivitasnya itu, Dennis tetap meluangkan diri untuk bermain games Steam DotA 2. Minimal, dia meluangkan waktu bermain sekitar 3 jam saat dia sedang main games MOBA ini.

14. Glenn Alinskie

Sebelum jadi istri Glenn Alinskie, pada 2012, Chelsea Olivia sempat mengatakan jika Glenn adalah orang yang maniak bermain game. Dia mengatakan Glenn Alinskie egois masalah main game. Pengakuan itu terlontar sebab bila diingatkan tidak untuk bermain games tadi malam jemu, Glenn cuma menyetujui saja tanpa ada mengakhiri permainan.

15. Kinal “JKT48”

Devi Kinal Putri yang dekat dipanggil Kinal ialah salah seorang vokalis serta aktris Indonesia yang disebut bekas anggota dari group pujaan JKT48 generasi pertama yang putuskan lulus pada tanggal 27 Juni 2018. Devi Kinal Putri sendiri mengatakan, kadang dia meluangkan diri untuk bermain games Steam DotA 2. Dia juga mengaku jika kadang dia ajak Ve (saat masih aktif jadi anggota JKT48) untuk bermain bersama-sama.

16. Ricky Harun

Di tahun 2017, hoby main game Ricky Harun tersingkap sesudah istrinya Herfiza Novianti mengungkapnya pada media. Herfiza berbicara jika Ricky Harun sering mainkan game di dalam rumah walau sedang pada keadaan mengantuk. Walau demikian, Herfiza memberikan tambahan jika Ricky tidak ketagihan bermain game.

17. Deasy Bouman

Profesinya untuk artis, mode, pembawa acara dan komedian Indonesia tidak membuat Deasy Bouman lupa untuk meluangkan diri bermain games Steam DotA 2. Pada 2015, Deasy Bouman plus kekasih serta beberapa temannya diberitakan sentuh party MMR 5000. Posting lain di Instagram, menunjukkan jika Deasy jago bermain role carry dimana saat dia memenangi laga, level hero ia jauh terpaut dengan lawan serta beberapa temannya, dan kill capai dua digit serta mati di bawah 10.

Tahun 2017, Deasy yang telah menikah dengan kekasihnya Raikai serta mempunyai seorang putra, masih setia dengan games Steam DotA 2, serta dia memainkannya di game net Underground Infinite.

18. Alda “The Changcuters”

Anggota group band Alda The Changcuters sempat mengaku jika salah satunya hobynya bermain games. Dia juga pernah nampak bermain di Commando Net Bandung saat masih berada di samping gedung Bandung Electronic Center. Games yang dimainkannya diduga sekitar Counter Strike serta DotA Warcraft.

19. Rizuki

Rizuki yang repot dengan dunia sulap pernah terserang daya tarik games Steam DotA 2 loh guys, tetapi sayang tidak kelamaan. Waktu telah mulai kurang aktif dengan games Steam DotA 2, pada tahun 2017, Rizuki nampak tengah aktif mempromokan serta bermain games MOBA Ajang of Valor (AoV).

20. Marcell Chandrawinata

Marcell Chandrawinata kelihatannya banyak diketahui bila dia memiliki hoby gaming. Games yang dimainkannya ialah Counter Strike, DotA, serta Seal Online server Arus. Bukan hanya bermain di dalam rumah, dia sempat nampak bermain di game net Bigz Fatmawati. Dia suka juga main games Playstation, dan games mobile.

21. Mischa Chandrawinata

Setali tiga uang dengan kembarannya Mischa Chandrawinata juga punyai hoby bermain games serta bermain games yang sama, yaitu DotA, Counter Strike, serta Seal Online server Arus. Mischa sendiri diketahui jago saat bermain Counter Strike, tidak yakin? coba Kamu bertanya langsung orangnya.

22. Raka “Vierra”

Hoby main games Raka Vierra diketahui karena posting yang sudah diunggahnya di tahun 2012. Saat itu, Raka Vierra sedang keranjingan games mobile bertopik Epic Raiders. Di posting Twitternya, dia mengatakan “Suka main Epic Raiders 🙁 “. Ada yang mengetahui Epic Raider itu game apa?

23. Trian “Vierra”

Tidak sama dengan Raka Vierra yang diketahui hoby main games-nya dari posting Twitter, Trian Vierra diketahui jika dia senang main game karena jawaban interviu ia pada media di tahun 2014. Trian mengaku pada media jika dianya telah senang main game semenjak masih kecil, serta termasuk addict.

24. Guntur “LDP”

Guntur LDP, salah satunya aktris Indonesia yang sukses untuk Youtuber dan main film untuk cameo di Cek Toko Samping, rupanya punyai hoby main games . Pada 2017, saat itu dia nampak sedang keranjingan games mobile MOBA yang sedang hits, yakni Ajang of Valor (AoV).

25. Sammy Simorangkir

Sammy bekas Kerispatih diketahui untuk salah satunya aktris Indonesia yang menyukai main game. Games yang dimainkannya salah satunya DotA 2 serta Counter Strike. Seperti Mischa Chandrawinata, Sammy juga termasuk jago bermain games FPS Counter Strike ini loh guys.

26. Cindy Gulla eks “JKT48”

Cindy Gulla adalah salah satunya aktris Indonesia yang hoby bermain game . Dalam satu interviu dengan media pada 2016, Cindy Gulla mengaku senang bermain games semenjak SMP. Saat SMP, games yang dia mainkan ialah Ninja Saga. Sesudah repot dengan pelajaran, Cindy tinggalkan games computer. Dia berubah ke games mobile, seperti Clash of Clans, Clash Royale, serta Pokemon Go.

27. Deddy Corbuzier

Diketahui untuk aktris, pesulap, pembawa acara, Youtuber, pembuat film, aktor, voice actor, vokalis serta salah satunya entertainer paling baik di Indonesia, tidak membuat Deddy Corbuzier lupakan hobynya bermain games. Serta pada 2014, karena kesenangannya bermain games kartu online di handphone, dia pernah didapuk jadi merek ambassador produk online games.

28. Edho Zell

Edho Zell yang populer untuk Youtuber komedian serta aktris ini awalnya sempat tampil di TV Indonesia seringkali untuk cameo. Walau Edho saat ini benar-benar repot jadi creator di Youtube, Edho memang menyukai games lama. Games yang saat ini seringkali dimainkan Edho ialah Overwatch.

29. Jefri Nichol

Ada yang mengenal Jefri Nichol? Dia adalah salah satunya aktris Indonesia yang menyukai bermain game. Jika ada yang belum tahu, Jefri jadi sangat populer karena film One Fine Day yang dia lakoni bersama-sama musuh mainnya Michelle Ziudith. Jefri diketahui senang bermain games konsol bersama-sama rekan temannya di saat senggang.

30. Reza Arap Oktovian

Reza Arap Oktovian diketahui untuk creator Youtube gaming reaction, seperti PewDiePie. Kegiatannya untuk seorang youtuber tidak karena hanya cari uang, dia memang sungguh hoby bermain games. Semua jenis jenis games sudah dia coba, serta games Virtual Reality yang belum juga begitu booming di Indonesia juga dia jajal.

31. Kimberly Rider

Kimberly Pembalap diketahui punyai hoby games karena pengakuannya pada media. Salah satunya Aktris Indonesia yang menyukai main games ini pilih games mobile untuk basis games-nya. Games yang dia sempat mainkan serta diseriusi ialah Clash of Clans. Dia memiliki guild sendiri yang namanya Targaryen ID. Untuk progress positif guildnya dalam games itu, dia tetap meluangkan untuk bermain games ini di hari Sabtu.

32. Kevin Anggara

Kevin Anggara adalah seorang Youtuber Komedian yang sempat menjadi bintang film Ngenest the Movie. Di celah aktivitasnya ngampus, ngartis serta buat video Youtube, pacar senang main games . Beberapa basis games dia coba. Dia juga pernah mengungkapkan daftar games mobile yang dia favoritkan, seperti Clash of Clans, Hay Day, Temple Run, Flaffy Bird, Flow Free, Terka Gambar, serta 2048.

33. Boy William

Hoby bermain games Boy William tersingkap di tahun 2012. Tersingkapnya hoby bermain games Boy karena posting photo Boy saat bermain dalam Teenlicious. Di antara syuting, untuk kembalikan dayanya, aktris Indonesia yang ini pilih bermain games mobile Temple Run.

34. Salshabilla

Salshabilla adalah aktris remaja indonesia yang populer karena kedekatannya dengan Aldi Coboy Jr. Kecuali ngartis, saat ini pacar repot buat video di Youtube. Beberapa video yang ia unggah ada yang menunjukkan kesenangannya pada games. Salah satunya games yang sempat dimainkannya ialah games mobile Clash of Dinasty.

35. Kevin Hendrawan

Kevin Hendrawan masuk ke dunia aktris karena tempat L Men. Kecuali ngartis, dia cukup populer untuk Youtuber. Di sejumlah video yang dia upload di Youtube, Kevin Hendrawan menunjukkan jika dianya wajar masuk ke kelompok aktris Indonesia yang hoby main games. Basis games yang banyak dia pilih ialah handphone. Games mobile yang dia sempat mainkan salah satunya Pet Islands, serta games Pokemon Go.

Demikian lah daftar mengenai Aktris Indonesia yang menyukai Main Game. Mudah-mudahan berguna! Turuti terus Info Games agar tahu kabar terupdate serta paling baru tentang Aktris serta selebriti papan atas Indonesia yang lain yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *