Ada Impostor di Klan Uchiha GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto

Posted on

Ada Impostor di Klan Uchiha GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto – Among Us menjadi game. Yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf).

Ada Impostor di Klan Uchiha GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto

Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan. Game ini bahkan menjadi sangat populer dan mengalahkan salah satu game yang bertengger dipuncak game terpopuler Free Fire. Berkat kepopuleran tersebut, salah satu tv swasta menggunakan kepopulerannya untuk mempromosikan salah satu program tv mereka yaitu serial Boruto.

Mereka menggunakan gambar klan Uchiha dengan tulisan “there is 1 Impostor among us” yang terlihat cukup berhubungan dengan pengkhiatan. Seperti yang diketahui, momen klan Uchiha hancur karena Itachi memilih untuk melindungi Konoha daripada harus menyelamatkan Uchiha. Itachi-pun bersama dengan Obito yang menyamar sebagai Madara membantai seluruh klan Uchiha kecuali Sasuke yang tak sanggup ia bunuh.

Namun sayangnya dalam gambar tersebut GTV menyematkan gambar dimana ada Shisui disana, sementara Shisui merupakan. Salah satu yang mendukung untuk menyelematkan klan Uchiha dari perang saudara di Konoha, seharusnya ada dua Impostor disana. Bagaimana menurutmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *