Banyak Pengguna IndiHome Keluhkan Gangguan, Pengguna Disarankan Restart Modem

Posted on

Ini hari, banyak pemakai IndiHome di Indonesia alami permasalahan dengan koneksi internet mereka. Banyak pemakai menyalahkan bila koneksi mereka alami masalah internet sampai tidak dapat tersambung dengan jaringan Internet pada Jumat (17/07/2020).

Menurut info, keluh kesah ini banyak datang dari banyak wilayah, seperti Jakarta, Tangerang serta Bali.

Pemicu masalah koneksi ini berlangsung sebab ada masalah tehnis pada transmisi hingga mengakibatkan ada pengurangan kualitas service di sejumlah daerah di Indonesia.

Banyak warganet yang selanjutnya menyalahkan insiden ini, beberapa dari mereka membuat tagar #indihome sampai jadi viral tema di Indonesia. Sampai kabar ini dikeluarkan, sudah ada 29 ribu tweet yang mengulas indihome.

Walaupun demikian, Vice President Corporate Communication Telkom, Bijak Prabowo menyebutkan bila masalah ini cuma berjalan semasa 10 menit saja,serta sekarang ini semua service sudah normal kembali.

Beberapa konsumen setia mengatakan bila sekarang ini koneksi mereka sudah normal kembali. Tetapi banyak pula konsumen setia yang menjelaskan belumlah ada perkembangan berkaitan permasalahan yang mereka rasakan.

Faksi Telkom sebagai pemilik Indhome selanjutnya merekomendasikan supaya beberapa pemakai indihome untuk lakukan restart pada modem kepunyaannya. Mereka menyebutkan bila pemakai dianjurkan untuk meresart modem serta mematikanya dengan waktu 5-10 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *