Berikut Apa Yang Tidak akan Kamu Peroleh Bila Beli Marvel’s Avengers Di PC

Posted on

Serta Xbox One.
Content eksklusif video game kemungkinan jadi suatu hal yang dapat disebut tidak adil buat beberapa game multiplatform terutamanya Marvel’s Avengers. Dimana PlayStation akan beri eksklusivitas content termasuk juga kedatangan Spider-Man yang cuma dapat didapat bila kamu beli versi PS4 gamenya. Semua sebab Sony miliki hak karena itu.

Taktik usaha ini bukanlah hal yang baru, mengingat dahulu taktik yang serupa pernah diterapkan di SoulCalibur untuk PS2 serta Xbox dengan content privatnya semasing.

Tetapi tidak sama dengan masalah itu, PlayStation kelihatannya ingin memonopoli Marvel’s Avengers untuk datangkan content eksklusif yang cuma dapat didapat di console itu saja. Ya, tidak termasuk juga versi PC-nya benar-benar walau mereka sudah meluncurkan salah satunya game privatnya yaitu Horizon: Zero Dawn ke PC tempo hari.

Lewat trailernya, Sony Interactive Entertainment terangkan apa yang dapat player peroleh bila beli Marvel’s Avengers di PlayStation 4. Beberapa salah satunya ialah beta yang mana bila ditotal PlayStation 4 miliki 3x akses beta dibandingkan mereka yang membeli di PC atau Xbox One. Early access betanya yang diawali hari inipun cuma ada buat mereka yang membeli di PlayStation 4.

Selain early access beta, community challenge, baju legendary 30 hari lebih
dahulu, sampai hero eksklusif Spider-Man yang mutlak cuma dipunyai mereka yang
beli gamenya di PlayStation 4 jadi keuntungan player yang membeli di console asal Jepang itu.

Selayang pandang usaha ini berkesan tidak adil benar-benar, tetapi demikianlah usaha. Saat ini, semua ketetapan berada di tanganmu. Apa kamu akan beli versi PlayStation 4nya sesudah ketahui content yang ditawarkan itu?

Marvel’s Avengers sekarang ini diperkirakan untuk launching tanggal 4 September 2020 di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya dikonfirmasikan untuk ada di platform next-gen PlayStation 5 serta Xbox Series X akhir tahun 2020 kelak. Kamu dapat membaca preview betanya dari kami untuk tahu semacam apa deskripsi permukaan gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *