Bukan di Indonesia Bos Louvre Ungkap Rumor Waktu dan Tempat Digelarnya Turnamen M2

Posted on

Bukan di Indonesia Bos Louvre Ungkap Rumor Waktu dan Tempat Digelarnya Turnamen M2 – Sebelumnya diketahui bahwa turnamen terbesar Mobile Legends kancah Internasional yaitu M2 memang rencananya akan digelar pada Januari 2021. Namun hal tersebut masih simpang siur hingga kini. Dan baru-baru ini ada satu pernyataan menarik yang datang dari Bos Louvre, Erick Herlangga perihal turnamen M2.

Bukan di Indonesia Bos Louvre Ungkap Rumor Waktu dan Tempat Digelarnya Turnamen M2

Insya Allah Singapura tanggal 18 – 24 Januari menurut “info” yang aku dapat. Tapi aku bingung kenapa disini masih misteri sementara di negara lain kayaknya pemain-pemain esports Mobile Legends sudah pada tau.” Ujarnya.

Atau mungkin takut cor*na sehingga tanggalnya takut dimundurin lagi. Kalau aku pribadi senang di Singapura karena kan kemungkinan tanpa penonton takutnya ya ga rame dan berharap M3 di Jakarta penuh dengan penonton dan mudah-mudahan aku dapat invitationnya.. Amin.” Tambahnya.

Walaupun pernyataan yang diutarakan bukan pernyataan resmi pihak terkait, namun bisa menjadi bekal untuk para penggemar Mobile Legends dan mendapatkan pencerahan mengenai turnamen M2. Mari kita tunggu bersama bagaimana kelanjutannya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *