Buruan Sikat! Epic Games Berikan 15 Game Gratis Sepanjang Seminggu

Posted on

 

 

Epic Games siap jadikan liburan Natal dan tahun baru kamu bertambah warna. Masalahnya Epic sah umumkan jika mereka akan beri banyak game gratis ke beberapa gamers.Terdaftar ada sekitar 15 game yang akan dibagi dengan gratis ke pemakai.

Mulai dari 17 Desember sampai tanggal 31 Desember 2020 kelak, dalam seminggu penuh kamu bisa memperoleh game gratis dari Epic Games. Di mana sehari-harinya bakal ada satu game yang akan dibagi secara gratis.

Waktu Claim Game Gratis

Nanti jejeran game yang sukses kamu claim, bisa menjadi punya kamu selama-lamanya. Sayang, Epic malas mengungkapkan nama game apa yang akan mereka gratiskan sepanjang seminggu. Menginggat game-game itu berpadus ‘Mistery Game’ karena itu, Epic Games akan merahasiakannya sampai waktunya untuk dikeluarkan Yowinjoker.

Untuk dapat memperoleh game gratis dari Epic triknya lumayan gampang. Kamu perlu membuat account Epic Games Store lewat web sah mereka. Seterusnya, kamu dapat login setiap hari untuk mengambil game yang kamu harapkan.

Perlu di ingat, untuk tiap game yang di gratiskan, Epic batasi waktunya sepanjang 24 jam. Kemudian kamu tidak bisa kembali mengambil game itu, sebab telah bertukar game lain. Berkaca di tahun lalu, Epic banyak bagikan game-game indie seperti Celeste, Ape Out, Superhot dan the Breach.

ak seperti basis lain, Epic dikenali tidak kikir dalam memberi game ke beberapa pemakai. Bisa saja Epic tidak akan sangsi bagikan game yang tidak kalah memikat. Kecuali memberi 15 game gratis, Epic mendatangkan potongan harga tahun akhir untuk pemakai. Epic Games tawarkan diskon sampai 75%. Promosi potongan harga ini dapat kamu cicipi mulai pekan kedepan.

Dijumpai, sekarang ini ada dua game yang sedang di gratiskan oleh Epic Games. Ke-2 game itu yakni Pillars of Eternity: Definitive Edition dan Tyranny: Gold Edition. Ke-2 game ini mulai digratiskan pada ini hari, Jumat (11/12/2020) sampai 17 Desember 2020.

Pillars of Eternity – Definitive Edition

Pillars of Eternity: Definitive Edition adalah game garapan developer Obsidian Pertunjukan dengan Paradox Interactive selaku penerbit/publisher. game RPG party-based ini ambil set di tanah laknat di mana beberapa anak dilahirkan tiada jiwa.

Game yang dikeluarkan pada 26 Maret 2015 lalu ini sediakan paket komplet, dimulai dari pengembangan, update sampai bonus dari seri Pillars of Eternity. Game ini ambil set satu dunia fantasi di mana orang jahat jadi juara dan sukses kuasai dunia.

Selaku anggota tim Devil pemain akan disuruh untuk kembalikan perombakan yang terjadi di dunia. Overall game ini ambil alur cerita mengenai beberapa dewa, ilmu dan pengetahuan, dan hal yang lain yang di bungkus dengan pertempuran real-time.

Tyranny – Gold Edition

Game hasil garapan developer Obsidian Pertunjukan ini pertamanya kali melaju pada 10 November 2016 kemarin. Game RPG berbasiskan narasi ini mempunyai mekanisme pertempuran yang serupa dengan Dungeons dan Dragons. Nanti, beberapa pemain akan diminta untuk mengikut perintah penguasa jahat. Dua game gratis dari Epic Games Store ini benar-benar dapat jadi rekan berlibur tahun akhir. So, saat sebelum waktunya habis, buruan sikat dan selekasnya claim game gratis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *