Cara Mudah Main PS2 di Android Tanpa Lag Terbaru 2020

Posted on

Siapa sich, yang tidak mengenal dengan konsol game PlayStation 2 alias PS2? Untuk konsol paling laku selama hidup, konsol yang ini posisinya telah melegenda loh.

Pada konsol game ini banyak juga judul game hebat yang pantas buat kamu mainkan. Nah, sudah pernahkah terpikirkan untuk memainkannya kembali lagi sekarang ini?

Untungnya, Jaka punyai jalan keluar untuk kalian! Tinggal ikuti tutorial langkah main PS2 di Android berikut, kalian dapat main game PS2 langsung di HP kalian, geng!

Panduan Cara Main PS2 di Android Offline

Untuk dapat main game PS2 di Android, pertama kali kamu harus unduh emulator PS2 Android yang beberapa misalnya telah Jaka ulas awalnya.

Langkah main game PS2 di Android memakai emulator itu gampang sebab telah komplet dengan BIOS serta dapat kamu langsung pakai tanpa ada penataan yang repot, loh.

Misalnya seperti Play! serta RetroArch yang dapat didownload gratis atau DamonPS2 Pro yang mewajibkan kamu bayar untuk feature premium-nya.

Selanjutnya apalagi yang kamu perlukan? Jelas beberapa game PlayStation 2 paling baik, seperti Marvel versus. Capcom 2 atau GTA: San Andreas yang telah ikonik.

Bila kamu masih punyai kaset game PS2 original, kamu dapat membuat langsung file ISO dengan memakai aplikasi seperti UltraISO yang dapat kamu ambil berikut ini.

Jika tidak punyai, kamu juga langsung dapat ambil dengan gratis lewat situs unduh game PS2 ISO, seperti CoolROM, RomsMania, atau PortalRoms.

Untuk penjelasan sedetailnya, kamu juga dapat baca artikel: Kelompok Link Unduh Game PS2 ISO Gratis serta Paling baru di 2020.

Tanpa ada basa-basi lagi, di sini Jaka akan menerangkan tutorial langkah main PS2 di Android gratis yang dapat kalian langsung turuti, geng!

Cara Main Game PS2 di Android (Update 2020)

Walau HP Android kalian paketannya semakin lebih kecil dibanding PC atau laptop, main PS2 di Android tidak harus patah-patah, loh!

Untuk langkah main PS2 di Android tanpa ada lag itu sebetulnya gampang, yakni tinggal membeli HP gaming murah yang detailnya telah ganas, geng!

Jaka anjurkan kamu memakai HP Android dengan chipset Octa-core serta RAM 4GB. Untuk memeriksa detail HP Android

1. Cara Main PS2 di Android Lancar dengan Play!

Play! bukan hanya salah satu emulator PS2 di Android terbaik tapi juga merupakan salah satu yang paling ringan dan mudah digunakan, geng.

Cara memainkan game PS2 di Android juga terhitung mudah yang bisa kalian langsung ikuti pada langkah-langkah berikut.

Langkah 1: Download emulator PS2 Android, Play!, yang bisa kamu unduh 

Langkah 2: Download file ISO dari beberapa situs yang Jaka sudah sebutkan sebelumnya. apps zarchiver.

Langkah 3: Buka aplikasi Play!, tap ikon menu di kiri atas dan pilih menu Unsorted untuk melihat daftar game yang ada di HP kamu.

Langkah 4: Jika game kamu tidak keluar, tap ikon menu, tap Settings -> UI Settings dan tap pilihan Rescan Storage.

Langkah 5: Di layar Unsorted, pilih game yang sudah kamu masukkan di HP. Abaikan file SLUS-XXXXX karena itu adalah file BIOS untuk PS2.

Langkah 6: Tunggu sampai proses loading selesai dan kamu sudah bisa memainkan game PS2 favorit kamu di Android.

Langkah 7: Jika sudah puas bermain, swipe kanan di layar untuk membuka menu tap pilihan Exit untuk keluar dari aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *