Combo Terbaik & Terkuat Magic Chess Mobile Legends

Posted on

sPlayer setia Mobile Legends (ML) sudah pasti memahami makin ke sini permainan Magis Chess makin sulit, ditambah lagi jika kamu tidak mengetahu combo paling baik serta terkuat untuk hadapi musuh, plus bisa tim yang noob sekali dengan lawan yang jagonya keterlaluan. Ditambah kamu tidak punyai talenta jadi gamers, lengkaplah penderitaanmu.

Karena itu, Info Games sudah meringkas 6 Combo paling baik serta sangat membahayakan Magis Chess Mobile Legends (ML) pada tahun 2020 ini agar kamu semakin gampang jadi juara. Tidak perlu banyak-banyak contoh kolaborasi nya, yang perlu bermanfaat kan? 

Susunan Combonya:

  • Herro W’eapton Master: Argus’ + Terizla’ + Freya’ + Zilong’ + Alpha’ + Marti’s
  • Hro Ab’yss: Moskkov + Dyrroth + Argsus’ + Teriyzla
  • Heroo Su’port- Raifaela atau Angela

Jika digabungkan dengan 4 Abys’s + 1 Dukungan. Kolaborasi combo ini fokus pada pergantian HP serta menguatkan damage yang masuk pada musuh. Semua hero ini dapat mengembalikan 65% HP sesudah memberi damage pada lawan.

Abyss memberi pengurangan physical defense musuh sampai 35 point. Sedang dukungan akan tingkatkan statistik hero lain dengan kemampuan mereka (attack 20%. Physical serta Magis Defense 20%). Bila digunakan dengan cara bertepatan, kolaborasi yang dibuat akan memberi damage yang mengagumkan besar.

Dengan demikian kamu dapat kuasai jalannya permainan, serta kesempatan kamu untuk menang makin besar. Tetapi, perlu di ingat saat kamu memakai combo ini kamu harus berhati-hati waktu tempatkan hero, pasalnya bila kamu keliru dalam tempatkan hero bisa-bisa kolaborasi kamu akan gampang di counter lawan. Untuk hero dukungan kamu dapat memakai Rafaela atau Angela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *