Destiny 2 Sediakan Event Solstice Of Heroes

Posted on

Solstice of Heroes jadi event setelah itu dari Destiny 2.
Ekspansi Beyond Light kemungkinan dipending launchingnya dari Destiny 2 karena COVID-19, tetapi hal itu tidak hentikan Bungie untuk manjakan beberapa fansnya lewat event baru gamenya yang akan diadakan tengah bulan ini. Menariknya, event ini menjadi event gratis yang akan manjakan beberapa Guardian (panggilan player di Destiny 2) dengan content serta quest barunya.

Bertopik Solstice of Heroes yang akan diadakan tanggal 12 Agustus
sampai 9 September, event ini akan datangkan Eva Levante ke Tower untuk rayakan beberapa pelindung umat manusia itu. Semua Guardian yang akan mengakhiri quest untuk Eva namanya “The Solstice Begins” akan peroleh musik “Solstice of Heroes” yang dapat diklaim lewat account Bungie dengan cara online.

Event itu akan hantarkan beberapa player dalam European Aerial Zona (EAZ) dimana
beberapa Guardian akan menantang Hive, Cabal, serta the Fallen. Mengakhirinya akan beri salah satunya sisi dari armor Solstice of Heroes untuk naikkan power level serta beri upgrade armor. Dua Triumph akan ditambah lagi dalam event ini untuk lebih progress beberapa Guardian.

Selain content itu, NPC Tess Eververse akan miliki item penambahan berbentuk Universal Ornamentts bersama finishher, aksesories, serta emote baru. Universal Ornamentts itu akan membuat legendary armor nampak seperti Solstice armor, lengkap dengan pendaran sinar di sekelilingnya.

Destiny 2 sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One dengan gratis lewat Steam. Sesaat ekspansinya, Beyond Light akan dipending sampai tanggal 10 November 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *