Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports EVOS REKT Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6

Posted on

Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports EVOS REKT Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6 – Dalam konferensi pers yang dibuat oleh EVOS Legends di akun official mereka, REKT dan Zeys memberikan alasan mengenai apa penyebab kalahnya EVOS Legends dari Alter Ego dan ONIC Esports di minggu ke-7 MPL Indonesia Season 6 kemarin.

Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports EVOS REKT Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6

Zeys mengatakan bahwa ada kesalahan draft pada game pertama yang mengakibatkan keuntungan untuk Alter Ego karena mendapatkan Uranus dan Angela. Komunikasi yang berantakan pada saat draft pick menjadi kunci dari kekacauan tersebut.

REKT juga mengakui bahwa saat ini Alter Ego sedang jago, ditambah lagi REKT berspekulasi bahwa EVOS Legends sepertinya punya kutukan karena selalu kalah di tangan Alter Ego sejak Season 3 dulu. Lambatnya anak-anak EVOS Legends untuk beradaptasi pada patch terbaru juga menjadi penyebab turunnya performa mereka.

Namun, REKT terlihat masih memberi harapan dan akan siap untuk memberi ancaman kepada tim-tim lain. Dirinya mengatakan jika EVOS Legends sedang menyimpan sesuatu yang akan diperlihatkan nanti di Playoffs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *