Dirt 5 Pamerkan Gameplay Melalui Trailer Terbaru

Posted on

Tidak lama lagi, beberapa penggemar game balap khususnya Franchise Dirt, akan diterima dengan seri game paling baru mereka. Dirt 5 diberitakan akan launching pada bulan October kelak pada harga yang lumayan menarik, yakni Rp.250.000 Rupiah untuk versi standard, serta untuk versi Amplified Edition (dapat disebut seperti versi Deluxe) dibandrol pada harga Rp.340.000 Rupiah.

Dirt 5 juga kesempatan ini dapat disebut sedang terus-menerusnya memberi beberapa update, serta feature paling baru yang mereka menawarkan untuk menarik beberapa pendatang baru. Selain itu mereka juga mengerjakan beberapa voice actor yang terkenal, seperti Troy Baker, lalu Nolan North untuk pengisi suara Nathan Drake pada uncharted series. Bukan hanya pengisi suara yang populer mereka juga mengundang Host pada suatu Kanal otomotif yakni Donut Media. Mereka mengundang James Pumphrey bersama dengan Nolan Sykes untuk pengisi Podcast pada Dirt 5.

Tapi ingatkah kalian ? di saat kali pertamanya Dirt 5 meluncurkan satu Trailernya di satu tempat es yang benar-benar menarik untuk dicoba. Tentu saja tentu kalian mengingatnya bukan ? Baru – baru ini Dirt 5 lewat kanal youtubenya barusan meluncurkan satu video gameplay, yang memperlihatkan trek Es itu. Dapat kalian melihat video itu berikut ini :

Pada video itu, mereka memperlihatkan satu Trek yang di saat kita lihat trailer pertama mereka.

Selain itu hal unik yang lain pada video itu yakni di saat
menit awal kita dapat dengar pembicaraan antar 2 Host Donut media yang sampaikan satu gurauan mengenai Trek es ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *