Dragon Nest 2, Gameplay PC Di Mobile Dengan Kebebasan Open World!

Posted on

Dragon Nest tetap jadi salah satunya game MMORPG paling baik yang sempat ada di Indonesia. Game yang tawarkan tindakan bagus dibarengi dengan narasi hebat ini jadi salah satunya game yang sangat ditunggu – kelak pada eranya. Entahlah telah berapakah ratus ribu orang yang habiskan saatnya di warnet untuk lakukan raid di game itu. Sayangnya, game Dragon nest ini pada akhirnya ditutup oleh perusahaan yang berkaitan sebab berkurangnya ketertarikan beberapa pemain versus PC nya.

Tetapi jangan cemas, sebab bila kalian tertarik untuk bernostalgia serta mainkan game yang ini, Tencent baru – baru ini meluncurkan seri game yang sama juga dengan judul yang lain yakni Dragon Nest 2.

Tidak sama dengan Dragon nest PC yang tawarkan dungeon base sistem. Dragon nest 2 dari tencent ini tawarkan Open world sistem dimana pemain dapat berpetualang, serta membunuh beberapa monster di Dragon Nest. Walau Open World jadi salah satunya feature yang ditawarkan, pemain dapat juga lakukan hunt serta grinding di dungeon dengan boss yang melawan untuk ditaklukkan.

Sama dengan game MMORPG Mobile yang lain game ini mendatangkan feature soft-auto. Pemain dapat berjalan serta lakukan quest cukup dengan mendesak bermacam tombol. Feature ini cukup penting untuk kalian yang muak dengan grinding yang ada dari umumnya game MMORPG PC. Tetapi, soft auto ini tidak dianjurkan untuk dipakai di saat dungeon diving untuk menantang boss. Sebab dengan memakai feature itu, pemain tidak dapat memakai dodge untuk menepis gempuran yang diberi oleh lawan.

Game ini mendatangkan pengalaman bermain yang benar-benar seperti dengan versus PCnya, dengan bermacam feature yang sudah sesuai untuk versus mobilenya. Bila kalian ingin mainkan game dragon nest 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *