Draw Climber: Game Ulasan, Peranan Koin, Panduan & Langkah Bermain

Posted on

Bermain game dapat jadi pilihan untuk hilangkan rasa jemu waktu berlibur di dalam rumah. Salah satunya game Android modern yang perlu kamu coba mainkan ialah Draw Climber. Buat penggila game balapan, game ini harus masuk ke salah satunya daftar game di HP kamu tentunya.

Developer game Voodoo memang diketahui untuk pemrakarsa game-game unik, sebutlah saja Tenkyu, Hole.oi, Crowd City, serta masih banyak. Nah, berikut ulasan Info Games mengenai trick dan tips langkah bermainnya, kelebihan dan kekurangan dan peranan koin di game Draw Climber.

Ulasan Game Draw Climber


Kekhasan jadi salah satunya hal hebat dalam bermain Draw Climber. Game balapan ini mewajibkan pemain untuk menggambar kaki sebelum game diawali. Tetapi, kamu tak perlu menggambar bentuk kaki yang prima. Cukup menggambar bentuk abstrak, karena itu dengan cara automatis objek akan berjalan sesuai dengan dengan yang kamu gambar.

Apa saja yang pemain gambar di kotak yang disiapkan, akan diputar searah dengan jarum jam, hingga avatar pemain seperti berjalan seperti balapan. Tehnik yang dipakai game Draw Climber ini termasuk sangatlah gampang. Serta, kamu bukan hanya menggambar kaki untuk balapan cuma diawalnya saja, tetapi ditengah-tengah permainan kamu dapat mengganti bentuk kaki untuk balapan sesuai dengan keperluan.

Medan balapan biasa diberikan jalanan lurus atau berliku. Tetapi, game Draw Climber ini mempunyai medan balapan yang tidak rata. Ada saatnya pemain harus pikirkan langkah melalui medan balapan berbentuk tangga yang tinggi, hingga membutuhkan gambar kaki yang dapat dipakai untuk menyangkutkan diri.

Disamping itu, kadang disiapkan medan balapan seperti lorong sempit, hingga gambar kaki begitu panjang akan patah serta nyangkut. Dari sisi visual, game unik garapan Voodoo ini mempunyai penampilan grafis 3D yang digabung 2D. Mengapa begitu? Bisa disaksikan dari pemikiran medan balapan yang miring. Tetapi, waktu pemain menggambar kaki untuk avatar balapan, grafis yang diberi masih 2D. Jadi, membuat Draw Climber ini seperti terlihat game balapan yang lucu serta unik dengan coretan tangan kamu untuk bikin kaki.

Kelebihan

  • Ringkas serta gampang dimainkan
  • Bisa dimainkan off line alias tanpa ada paket internet
  • Sizenya cuma 50 MB, tidak mengonsumsi banyak ingatan

Kekurangan

  • Bila memakai internet, diwajibkan melihat video untuk memperoleh bonus penghargaan
  • Tidak bernada, game jadi berasa sepi

Panduan & Trik Bermain Draw Climber

Mainkan game balapan Draw Climber ini tidak sesusah mainkan game balapan biasanya. Tak perlu kemampuan spesial, yang diperlukan cuma insting untuk menggambar bentuk kaki agar masih berjalan secara cepat.

Tidak susah untuk memainkannya, perlu menggambar bentuk apa saja yang dapat dibuat kaki untuk avatar balapan serta melalui halangan yang ada. Bila kaki yang kamu gambar patah, kamu dapat menggambarnya kembali lagi. Langkah paling baik untuk menggambar pada game ini dengan menggambar garis horizontal saja, kamu bisa membuat ciri-ciri bergerak cepat sampai finis.

Ingat game Draw Climber ini dapat digambar lebih dari pada sekali. Umumnya pemain baru berasumsi jika, kaki pada balapan cuma digambar sekali saja. Walau sebenarnya dapat digambar dengan cara real time serta sesuai dengan keperluan. Tetapi, kamu harus dengan cekatan menggambar lagi kaki yang kamu kehendaki, supaya balapan ini berjalan lancar. Permainan ini dapat disebut game kasual yang bisa isi waktu kosong kamu ditengah-tengah epidemi virus corona.

Peranan Koin dalam Game

Di lain sisi, game balapan Draw Climber ini tentunya mempunyai arah lain kecuali memenangi balapannya, yakni award di tiap levelnya. Seperti game arcade umum yang lain, Draw Climber mempunyai tujuan kumpulkan koin-koin dalam game. Bonus penghargaan didatangkan untuk kumpulkan koin-koin makin banyak, tiap kamu mengakhiri lima misi yang diberi. Koin yang didapat semakin banyak di bonus penghargaan dibanding di level regularnya.

Ditambahkan bila Kamu memakai internet untuk bermain game ini, kesempatan memperoleh koin ada waktu melihat beberapa video iklan. Koin-koin ini nanti dapat kamu pakai untuk beli booster serta ciri-ciri balapan. Terdapat beberapa pilihan bentuk costum ciri-ciri yang dapat kamu ganti dengan koin. Dari ciri-ciri basic, epic, sampai secret dapat kamu ganti dengan koin.

Itu barusan penjelasan sekitar game lucu serta unik Draw Climber yang telah diunduh sekitar 10 juta kali. Untuk kamu yang ingin berasa ditantang game balapan Draw Climber satu ini, kamu dapat unduh di Playstore serta iOs dengan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *