EA Verifikasi FIFA 21 Tidak Akan Datangkan Sistem VAR Di dalam Gamenya

Posted on

FIFA 21 bisa menjadi seri game sepakbola paling baru kembangan EA yang akan segera ada dalam beberapa waktu lagi. Disebutkan game itu akan bawa beberapa feature dan penambahan pengembangan baru untuk lebih bawa kesan-kesan sepakbola yang sesuai kenyataan. Tetapi, EA barusan mengkonfirmasikan jika mereka tidak datangkan sistem polemis dari sepakbola yang baru ada sekian tahun akhir-akhir ini.

Lewat interviu dengan Sportbible, Sam Rivera yang disebut lead gameplay producer dari FIFA 21 menjelaskan jika FIFA 21 tidak datangkan sistem Video Assistant Referee atau VAR di dalam gamenya. Rivera menjelaskan jika mereka mempunyai prioritas yang lebih penting dibandingkan mendatangkan mode VAR itu di dalam FIFA 21.

Selain itu, dia memberikan tambahan jika mode VAR itu tidak jadi impak yang dapat bawa tambahan besar pada gamenya dibandingkan sejumlah fitur lain. Pada intinya, FIFA 21 sebuah video game yang pasti si pengembang sudah mengkalkulasikan pelanggaran, penalti, serta goal dengan cara betul-betul dekati tepat, hingga tambahan mode VAR peluang cuma bisa menjadi feature sambilan saja.

Tetapi, kelihatannya akan menarik jika mode VAR
itu ditambah lagi di seri FIFA setelah itu, dimana kemungkinan
kita dapat berperanan untuk wasit yang dapat

lakukan keisengan-keisengan saat mabar dengan rekan atau serta jadi wasit yang polemis dengan memberi kartu merah ke tiap pemain.

FIFA 21 segera ada Oktober akan datang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *