El Clasico MPL ID S6 Sentuh 200 Ribu Likes Ranger Emas Tepati Janji Keliling Komplek

Posted on

El Clasico MPL ID S6 Sentuh 200 Ribu Likes Ranger Emas Tepati Janji Keliling Komplek – Pertandingan terakhir babak regular season MPL Indonesia Season 6 menyajikan laga yang cukup serius. Adalah laga antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends atau yang biasa disebut laga El Clasico. Pertandingan berjalan cukup sengit namun akhirnya berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2 – 1.

El Clasico MPL ID S6 Sentuh 200 Ribu Likes Ranger Emas Tepati Janji Keliling Komplek

Pada artikel kali ini bukan perihal pertandingan yang akan dibahas. Melainkan perihal caster dan para penggemar. Diketahui bahwa EVOS dan RRQ merupakan tim yang saat ini memiliki penggemar paling banyak di skena Mobile Legends Profesional.

Setiap kali tim tersebut berlaga, jumlah penonton dan likes di media sosial pasti melonjak naik. Oleh sebab itu, salah satu Caster MPL yaitu Ranger Emas atau Oji membuat challenge jika likes pada pertandingan El Clasico hari itu menyentuh angka 200 ribu likes maka dirinya akan berjalan keliling daerah rumahnya hanya menggunakan kutang.

Banyaknya jumlah fans dan begitu fanatik membuat angka 200 ribu begitu kecil. Ditengah pertandingan game ketiga, jumlah likes berhasil menyentuh angka 200 ribu. Menepati janjinya, Oji mengunggah video dirinya berjalan berkeliling hanya menggunakan kutang dan celana pendek beserta headband EVOS dan Syal RRQ. Jalanan terlihat tidak begitu ramai, namun dirinya bertemu beberapa orang dan Oji terlihat tidak memiliki rasa malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *