Feature “LAN” di Xbox Series X/S Dapat Tersambung dengan Konsol Xbox Lama

Posted on

 

Reputasi konsol Playstation sekarang ini kemungkinan lebih unggul daripada Xbox. Tetapi, bukan bermakna jika konsol bikinan Microsoft itu tidak mempunyai kelebihan tertentu. Salah satunya sebagai nilai jual dari Xbox yang hingga saat ini tidak dapat tersaingi oleh Playstation ialah feature Backward Compability. Feature ini memungkinkannya pemakai konsol untuk mainkan game Xbox sebelumnya pada konsol angkatan seterusnya. Tetapi, hal tersebut rupanya lebih dari sebatas mainkan game lama di platform terkini sebab barusan dijumpai jika semua angkatan Xbox bisa dihubungkan lewat LAN adanya feature System-Link.

Feature System-Link ini memungkinkannya semua angkatan Xbox dimulai dari Orisinal Xbox, Xbox 360, Xbox One, bahkan Xbox Series X/S untuk bermain bersama lewat Local Tempat Network atau LAN. Seorang Youtuber Modern Vintage Gaming memberikan langkah kerja feature itu memakai kabel ethernet. Dia menerangkan feature ini bisa juga digerakkan secara wireless, tetapi tidak dianjurkan sebab jaringan bisa menjadi tidak konstan.

Baca juga : Inisiator Silent Hill Bangun Game Seram Baru, Melaju Tahun 2023

Youtuber itu coba menyambungkan game Crimson Skies secara bertepatan antar ke-4 konsol yang tentu saja memakai feature Backward Compability yowinjoker .

Game yang digerakkan juga nampak tidak ada masalah benar-benar pada semua konsol. Penataannya juga lumayan gampang. Cukup dengan pilih opsi System-Link, ke-4 konsol langsung terhubung dan bisa segera dimainkan bersama. Untuk perform game, benar-benar tidak ada ketidaksamaan yang berarti antar ke-4 konsol. Seluruh menujukan framerate yang konstan dan waktu loading yang lumayan cepat.

System-Link ini bukan salah satunya feature khusus dari konsol Xbox, tetapi kelihatannya Microsoft lagi mengimplementasikan feature ini di tiap Xbox bahkan juga sampai sekarang ini. Feature ini bisa juga jadi pilihan untuk kalian yang mungkin mempunyai konsol Xbox lama untuk bermain bersama dengan pemakai konsol next-gen.

Baca juga : Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *