Gedung Kantor Telkom Terbakar, Jaringan Telkom Di Pekanbaru Terusik

Posted on

Konsumen setia Telkom di Pekanbaru beberapa lalu alami masalah pada service jaringan yang berada di Handphone mereka. Ini disebabkan oleh kebakaran yang melalap bangunan Sarana Sentral Telepon Otomat Telkom (STO) di Pekanbaru, Riau.

Dikutip dari Kompas.com, masalah koneksi yang dirasa masyarakat mencakup masalah jaringan data android, panggilan telephone serta pesan singkat (sms). Sampai sore barusan disampaikan api masih berupaya dijinakan oleh pihak pemadam kebakaran Dinas Pemadam serta Tubuh Pengendalian Musibah Wilayah Pekanbaru.

Keterangan Telkom
Pihak telkom lewat, Denny Abidin, sebagai Vice President Corporate Communications Telkomsel, menerangkan jika ada masalah service Telkomsel di Pekanbaru yang dikarenakan kebakaran di STO Pekanbaru. Pihak telkomsel sendiri mengaku jika insiden ini menyebabkan masalah service dari mulai service panggilan suara, SMS tidak dapat dibuka benar-benar. Selain itu akses data alami pengurangan kualitas di beberapa daerah di Sumatera. “Kami sampaikan permintaan maaf pada konsumen setia yang terpengaruh atas masalah serta ketidaknyamanan yang berlangsung. Terima kasih atas keyakinan konsumen setia untuk selalu memakai service Telkomsel,” tutur Denny.

Sekarang ini, team tehnis Telkomsel masih berusaha optimal untuk mengembalikan service keseluruhannya agar berjalan kembali normal.

Salah satunya account twitter namanya Merry Christina mempublikasikan video yang disangka adalah kebakaran yang berlangsung di kantor Telkom Pekanbaru, Riau. Nampak api berkobar dari gedung lantai 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *