iOS 13 menambah bahan bakar? Apple sedang menguji headset AR

Posted on

PETUNJUK ITU APPLE kemungkinan kerja pada augmented reality (AR) headset sudah berputar-putar di seputar isu untuk beberapa saat.

Tapi mereka sudah meminjamkan beberapa keyakinan dengan file yang diketemukan di iOS 13.

Pengembang bermata elang Steve Troughton-Smith lihat file readme di iOS 13 yang memberitahukan Apple. Langkah jalankan aplikasi augmented reality di iPhone tanpa ada memakai headset.

Ekstrapolasi informasi ini ke luar serta tidak susah untuk menyimpulkannya Apple bisa kerja pada headset AR spesial untuk kerja dengan iPhone-nya.

iOS 13

Troughton-Smith menulis jika rangka StarBoard, yakni AppleShell skema untuk aplikasi AR stereo, saat ini berada di iOS 13, yang akan merekomendasikan suatu hal yang seperti dengan sepasang kacamata AR atau kacamata yang sedang kerja.

Apple sudah terjebak dalam AR untuk sesaat waktu tidak, khususnya dengan feature Animoji untuk iPhone X dan sebagainya. Jadi, headset AR yang dipakai dengan pemrosesan pemrosesan iPhone paling baru kelihatannya tidak terlalu berlebih.

Troughton-Smith menulis rangka kerja GameController di iOS 13 mempunyai profile gamepad untuk “piranti yang ditujukan untuk dipakai waktu memakai AR stereo”, yang kembali lagi menunjuk mengarah Apple Headset AR sedang ditangani di satu tempat dalam batas kerahasiaan AppleMarkas Besar Cupertino.

Google Glass

Mengingat Microsoft HoloLens serta HoloLens 2 ialah piranti yang fokus pada usaha.

Serta Google Glass tidak terlepas landas di dunia customer, Apple akan betul-betul perlu pastikan dia mempunyai headset AR.

Yang betul-betul bisa tangkap pemikiran pemakainya serta tidak jatuh ke ketidaktahuan relatif seperti headset itu. 

Tetapi Apple saya s Apple, serta peluang akan keluarkan seperangkat detail AR yang dipunyai Apple.

Menempatkan skrip sekalian menyeruput matcha latte di MacBook Pro mereka di warung kopi OTT yang tidak tertahan.

Beberapa Apple wrangler piranti lunak sisa di iOS 13 serta itu Apple tidak mempunyai headset AR yang berperan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *