IPhone 12 Pro Dan Pro Max Akan Gunakan Layar Dengan Refresh Rate 120Hz

Posted on

Apple sekarang tengah dalam proses peningkatan produk handphone paling baru mereka yakni iPhone 12. Sama dengan ditahun awalnya, mereka akan meluncurkan satu handphone baru untuk melakukan perbaikan handphone yang sudah dipasarkan dipasaran sekarang ini.

Pada tahun 2020, Apple tengah meningkatkan satu handphone paling baru mereka, yakni iPhone 12. Handphone ini diberitakan akan tiba dengan monitor yang memberikan dukungan refresh rate 120Hz.

Info ini, pertama-tama disampaikan oleh seorang tech leaker terkenal, yakni Ice Universe lewat account media sosial pribadi kepunyaannya. Dalam ciutanya itu, ia menjelaskan bila tidak ada masalah karena itu iPhone 12 variasi pro serta Pro Max akan pakai monitoryang memberikan dukungan refresh rate 120Hz.

Disamping itu, monitor refresh rate 120Hz pada iPhone 12 akan jadi satu perkembangan yang relevan dari beberapa seri iPhone awalnya. Sampai sekarang ini, Apple cuma memakai monitor 60Hz pada handphone bikinan mereka.

Menurut banyak info yang tersebar, Apple akan meluncurkan iPhone 12 akan dikeluarkan pada musim luruh tahun ini. Apple akan meluncurkan 3 seri iPhone 12, seperti iPhone 12, iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *