Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming

Posted on

http://68.183.183.3/ – Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming – Free Fire menjadi salah satu game yang cukup diminati oleh orang-orang saat ini. Game besutan Garena ini besar berkat evolusi gaming yang sebelumnya hanya bisa bermain di PC, kini kita bisa bermain game di Handphone. Hingga akhirnya banyak Content Creator dan pemain Esports dari Free Fire. Di Indonesia sendiri, Free Fire cukup populer. Namun, ada satu fakta menarik.

Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming

Melansir dari Twitter Ryan Wyatt selaku Head of Gaming YouTube, Free Fire muncul sebagai sebuah fenomena baru. Dimana game ini menduduki peringkat keempat kategori video game yang paling banyak ditonton tahun 2019. Angka ini terus bertumbuh hingga akhirnya mencapai puncaknya di tahun 2020 ini. Angka yang mencapai 100 Miliar View ini menjadi rekor tersendiri bagi Free Fire.

Kebanyakan penonton Free Fire berasal dari India. Negara tersebut menyumbang 26,2% penonton. Sedangkan, Brazil menyumbangkan 16,5% dan Indonesia menyumbangkan 12,9% dari angka fantastis tersebut. Turnamen paling besar Free Fire adalah Free Fire Latino Americano yang mendapatkan total view sebanyak 15 Juta kali dan di tonton oleh 1,5 Juta Orang dalam waktu yang bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *