Jago Nembak Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari

Posted on

Jago Nembak Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari – Dunia esports memang saat ini sudah sangat luas penyebarannya dan sudah menjangkau siapa saja. Tidak memperdulikan gender, kini banyak pemain esports yang bermain di skena kompetitif yang merupakan seorang perempuan.

Jago Nembak Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari

Begitu juga dengan PUBG Mobile yang kini telah banyak digandrungi oleh para perempuan dan memiliki keahlian yang patut diperhitungkan serta telah banyak yang telah memiliki segudang prestasi. Berikut adalah ulasan dari Kru KotGa mengenai Pro Player PUBG Mobile yang memiliki paras cantik seperti bidadari dan jago menembak.

Maureen Gabriella Gunawan atau yang lebih dikenal dengan nama Alice ini merupakan Pro Player PUBG Mobile dari tim Bigetron Esports. Skill yang dimilikinya dalam bermain PUBG Mobile sangatlah mencolok. Bagaimana tidak, bukannya berada di dalam tim Belletron Ace bersama perempuan lainnya, Alice malah berada di dalam tim Bigetron Red Aliens bersama Zuxxy Luxxy dan kawan-kawan.

Sebelum berada di Bigetron Red Aliens, dirinya pernah menjuarai PINC 2019 Ladies Tournament bersama tim Belletron Ace. Pencapaian terakhir Alice dalam dunia PUBG Mobile adalah memenangkan kejuaraan PMWL 2020 bersama Bigetron Red Aliens. Walaupun Alice sendiri belum berkesempatan untuk bermain dalam turnamen besar tersebut dikarenakan chemistry yang telah dimiliki Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy sudah sangat solid ketika itu.

Pemilik nama asli Vivi Novika ini merupakan pemain PUBG Mobile Ladies untuk team Rex Regum Qeon (RRQ Hikari)

Selain piawai bermain PUBG Mobile dirinya juga memiliki kemampuan dalam bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Perempuan kelahiran kota Tangerang ini pernah dikabarkan berpacaran dengan mantan pro player eks EVOS Legends, Luminaire. Namun kini tidak diketahui pasti apakah keduanya masih bersama.

Syarah Fadiah Izzati Dini atau yang lebih dikenal dengan nama TonyMontana. Dirinya merupakan leader dari tim PUBG Mobile Ladies Boom Esports (Boom Siren). Dirinya merupakan lulusan dari Universitas Indonesia Jurusan Hukum, dan belum lama ini dirinya telah melangsungkan pernikahan pada 7 Agustus 2020 lalu. Raihan prestasi dunia games league 2020 ladies posisi 4, dan PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-11.

Meutia Rahmarianti Maharani atau yang dikenal sebagai Mute. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini merupakan support dari ONIC Esports divisi PUBG Mobile Ladies yang bernama ONIC Evil. Mute merupakan kembaran dari Belletron Babyla yang hanya berbeda 8 menit ketika lahir dulu.

Nabila Rahmarizarti Maharani atau yang lebih dikenal dengan nama Babyla

Merupakan salah satu roster dari Belletron Ace. Babyla pernah menjuarai turnamen PINC 2019 Ladies Tournament dan DGL Ladies 2020 bersama Belletron Ace. Dan baru-baru ini Babyla dan anak-anak Belletron Ace lainnya baru saja menjalani turnamen besar yaitu PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-4.

ama Dita Afifah mungkin sudah lama terdengar di kalangan gamers. Dita memang bukan nama baru di skena PUBG Mobile Indonesia. Sebelum membela Alter Ego Esports divisi PUBG Mobile Ladies (Alter Ego Dione), Dita sebelumnya pernah membela tim Victim Esports. Baru-baru ini Dita dan anak-anak Alter Ego Dione lainnya baru saja mengikuti turnmaen besar PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-5. Itulah para pro player perempuan dari PUBG Mobile di Indonesia. Jadi, kalau dikasih kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *