Kalahkan ONIC Prodigy Siren Esports Tantang RRQ Sena di Grand Final MDL ID S2

Posted on

Kalahkan ONIC Prodigy Siren Esports Tantang RRQ Sena di Grand Final MDL ID S2 – Semifinal MDL Indonesia Season 2 telah selesai digelar. Laga antara ONIC Prodigy melawan Siren Esports menjadi penutupnya. Sempat mengeluarkan meta yang sempat viral beberapa waktu lalu yaitu meta Diggie feeder di match pertama, namun nyatanya hal tersebut belum bisa membawa pulang kemenangan untuk ONIC Prodigy.

Kalahkan ONIC Prodigy Siren Esports Tantang RRQ Sena di Grand Final MDL ID S2

Siren Esports mampu memenangkan laga semifinal tersebut dengan skor telak 0 – 2. Dengan begitu, maka Siren Esports berhak untuk tampil di Grand Final menantang RRQ Sena yang lebih dulu duduk di Grand Final setelah mengalahkan EVOS Esports.

Siren Esports memang bisa dikatakan sebagai kuda hitam pada gelaran MDL Indonesia Season 2 ini. Sebab, jarang penggemar Mobile Legends mengunggulkan tim-tim non MPL. Meski begitu, kemampuan anak asuhan Eiduart ini benar-benar patut diacungi jempol dan layak untuk dipertimbangkan.

Pertandingan Grand Final 11 Oktober besok sepertinya akan berjalan. Seru dan alot sebab sistem yang digunakan adalah sistem Best of 5 series. Sudah tidak sabar ingin menyaksikan? Sabar sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *