Khusus Sultan! Playstation 5 Berlapis Emas 24 Karat Edisi Terbatas Siap Di Pre-Order

Posted on

Jika kamu ialah barisan gamer yang sekarang tengah harap-harap kuatir menanti harga resmi dari Playstation 5 sebab diisukan akan lebih mahal dibanding harga Playstation 4 karena itu seharusnya kamu tak perlu melirik variasi satu ini. Tetapi bila kamu ialah sultan / crazy rich yang ikut-ikutan menanti hadirnya PS5 tetapi kurang tertarik dengan variasi warna putih yang ditawarkan oleh Sony, karena itu variasi ini dapat jadi pilihan kalian.

Sebab variasi emas, platinum, serta rose gold yang ditawarkan ini bukan sebatas warna atau serta sticker. Tetapi betul-betul susunan emas murni 24 Karat, rose gold 18 Karat, dan platinum (emas putih). Variasi ini sendiri ditawarkan oleh Truly Exquisite, satu perusahaan yang pakar dalam mempemewah beberapa barang serta handphone.

Playstation 5 Berlapis Emas 24 Karat Edisi Terbatas Siap Di Pre-Order

Serta tidak main-main, mereka bukan hanya akan melapisi emas konsolnya saja, tetapi lengkap dengan joystick dual-sense, dan headset wireless Pulse 3D pada sebuah paket. Serta di joystick dual-sense-nya sisi touchpad-pun tidak melalui dari susunan emas eksklusif.

Truly Exquisite sendiri berbasiskan di London, Inggris serta sudah membuat banyak variasi barang serta handphone eksklusif seperti iPhone XS, iPad, Samsung S20 berlapis emas, sampai sneaker berlapis permata Swarovski. Serta alasan kenapa mereka pilih PS5 untuk diberi perlakuan eksklusif ini diterangkan oleh si CEO – Kunal Patel.

“PS5 dapat disebut untuk konsol game paling dinanti-ditunggu, serta beberapa orang yang sudah menanti sekian tahun sampai konsol ini dikeluarkan. Dengan tawarkan PS5 eksklusif edisi terbatas untuk individu yang betul-betul ingin tampil mencolok bisa menjadi pilihan yang terkenal.” Papar Kunal Patel dalam wawancaranya.

“Kami sudah memperlihatkan gambar render PS5 ini ke sejumlah client
privat kami serta mereka ingin memesannya serta sebelum PS5nya
dikeluarkan. Ini bisa menjadi benar-benar terkenal khususnya sebab produk ini bisa menjadi edisi terbatas, dengan peluang tidak lebih dari 100 buah akan dikeluarkan di penjuru dunia.”

Sayangnya, si CEO tidak memberi deskripsi berapakah prediksi harga dari
Playstation 5 emas ini. Sebab serta Sony sendiri belum memberitahukan dengan cara resmi harga dari konsol PS5-nya sendiri. Tetapi lepas dari hal itu, dengan lihat beberapa produk mereka lainnya
keliatannya kita dapat mengira-ngira jika konsol eksklusif terbatas ini nanti akan dibandrol beberapa puluh juta Rupiah. Apa kamu tertarik menjadi salah satunya pembelinya pada Desember kelak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *