Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel

Posted on

Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel – Memasuki waktu satu bulan sejak perilisan resminya, Ghost of Tsushima sudah mendapatkan banyak resepsi positif dari kritik serta sekian banyak gamer di seluruh dunia yang sudah memainkan gamenya. Selain menawarkan pengalaman open-world yang imersif dan berkesan, game ini juga mengusung tema samurai klasik yang benar-benar terasa autentik. Belum lama ini pihak Sucker Punch bahkan merilis ekspansi mode online multiplayer untuk gamenya yang diberi judul Ghost of Tsushima Legends, dan sekali lagi posisi game ini semakin mendapat perhatian besar dari fans.

Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel

Kesuksesan Ghost of Tsushima sebagai rilis game terbesar Sucker Punch kemungkinan akan memotivasi mereka untuk kembali. Mengeksplor tema serupa, dan benar saja dugaan ini sepertinya tidak meleset jauh apalagi setelah melihat job listing terbaru dari mereka. Jadi melalui lowongan yang dibuka oleh pihak developer tersebut, mereka sedang mencari posisi untuk Narrative Wwriter yang dapat menulis cerita dengan tema era Jepang kuno.

Dari deskripsi ini saja sudah bisa ditebak jika Sucker Punch kembali menyiapkan game atau. Proyek serupa yang kembali mengambil setting di era Jepang kuno. Bukan tidak mungkin jika proyek apapun yang sedang dipersiapkan ini adalah sekuel untuk Ghost of Tsushima, dimana kisah petualangan. Jin Sakai akan kembali berlanjut dan tidak sekedar berfokus di pulau Tsushima lagi namun juga ke dataran Jepang.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan kabar ini? Apakah kamu tertarik jika Ghost of Tsushima bisa mendapatkan sekuel baru? Bagi kamu yang penasaran dengan game originalnya, Ghost of Tsushima sekarang sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *