Langkah Ketahui Sandi WiFi dengan CMD (Command Prompt), 100% Works!

Posted on

Ingin tahu langkah menjebol WiFi dengan CMD termurah? Nih, saya bahas langkah ketahui sandi WiFi dengan CMD yang tidak pernah tersambungsi paling baik, geng.
Dengan bekal jaringan WiFi serta laptop, kamu dapat internetan dengan cepat dan mudah. Jaringan WiFi dapat kamu dapatkan baik di dalam rumah atau tempat umum seperti warkop, sekolah, serta yang lain.

Sayangnya, kadang beberapa jaringan WiFi membutuhkan sandi untuk dapat mengaksesnya. Jika lupa atau ingin bagikannya ke rekan, kamu juga harus ribet menanyakan ke pemiliki WiFi, kan?

Tetapi saat ini kamu tidak perlu ribet lagi, geng. Soalnya ada langkah lihat sandi WiFi dengan gampang dengan bekal aplikasi Command Prompt alias CMD, nih!

Ingin tahu bagaimana langkah ketahui sandi WiFi dengan CMD? Yuk, baca penjelasan sedetailnya berikut ini, geng!

Ini Langkah Ketahui Sandi WiFi dengan CMD, Gampang & 100% Works!

Di tiap computer atau laptop berbasiskan OS Windows, baik itu Windows 7 sampai Windows 10, tentunya telah mempunyai aplikasi CMD atau Command Prompt didalamnya.

Aplikasi ini sendiri mempunyai banyak peranan, contohnya untuk tehnik hacking dengan CMD atau untuk cek sandi WiFi CMD dengan bekal perintah teks, geng.

Nah, untuk kamu yang belum ketahui triknya, yuk langsung baca penjelasan langkah lihat sandi WiFi di CMD sedetailnya seperti berikut.

Cara 1 – Membuka Aplikasi CMD di Windows

  • Pertama-tama kamu harus buka aplikasi CMD atau Command Prompt di Windows dengan pencet gabungan tombol Windows + R untuk buka aplikasi Run.
  • Bila jendela Run telah terbuka, kamu tinggal tulis “cmd” pada kolom yang disiapkan selanjutnya pencet Enter untuk buka Command Prompt, geng.

Cara 2 – Masukan Perintan Netsh WLAN Show Profiles

  • Inilah jendela Command Prompt yang akan kamu pakai untuk jebol WiFi dengan CMD. Setelah itu kamu tinggal tuliskan perintah “netsh wlan show profiles” selanjutnya pencet Enter.
  • Perintah “netsh wlan show profiles” sendiri berperan untuk ketahui jaringan WiFi apa yang sempat tersambung ke PC atau laptop yang kamu pakai.

Cara 3 – Cek Posisi Jaringan WiFi Sasaran

  • Kamu tinggal pilih jaringan WiFi mana yang akan kamu cek sandid-nya. Contoh, di sini saya akan ketahui sandi WiFi untuk jaringan dengan nama WARKOP_CUMLAUDE.
  • Di sini kamu tinggal masukan perintah “netsh wlan show profiles [Nama WiFi]” lalu pencet Enter serta akan ada info sebagai berikut. Kamu tinggal konsentrasi ke sisi Security Settings > Security Key.

Cara 4 – Membuka Sandi WiFi dengan CMD

  • Untuk buka sandi WiFi dengan CMD, selanjutnya kamu tinggal ketukkan perintah “netsh wlan show profil [Nama WiFi] key=clear” serta pencet Enter.
  • Lalu kamu tinggal mencari sisi Key Content, dimana kamu akan ketahui sandi WiFi yang dicari. Sama dengan contoh, dimana WiFi WARKOP_CUMLAUDE mempunyai sandi “ramainkari”, geng.

DISCLAIMER:

Panduan berikut ini bukanlah berisi tentang langkah menjebol WiFi dengan CMD, tetapi cara untuk ketahui sandi WiFi dengan CMD dimana jaringan itu sempat tersambung ke PC/laptop kamu. Jadi tidak berperan untuk langkah ketahui sandi WiFi dengan CMD yang tidak pernah tersambungsi, ya!

Akhir Kata
Nah, bagaimana? Gampang serta sederhana sekali, kan? Karena itu saat ini kamu bisa cek serta coba sendiri langkah ketahui sandi WiFi dengan CMD melalui beberapa langkah di atas.

Disamping itu, untuk beberapa pemakai handphone saya pernah bahas langkah menjebol sandi WiFi di HP Android yang dapat juga kamu kerjakan, nih!

Tetapi saya ingin kasih tahu dahulu, janganlah sampai asal-asalan gunakan atau menjebol koneksi WiFi, ya! Soalnya banyak efeknya, contoh bikin rugi sang pemiliki WiFi sampai rawan gempuran hacker.

Mudah-mudahan panduan ini berguna serta sampai jumpa pada artikel saya selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *