Langkah Mengubah Zebre Jadi Juventus di FM 2021

Posted on

 

 

Launching game FM (Football Manajer) 2021 pada tanggal 24 November 2020 tempo hari tersisa beberapa permasalahan. Salah satunya permasalahan yang sering ditemui beberapa pemain ialah beralihnya nama tim Juventus jadi Zebre. Lalu, apa nama itu dapat di ubah? Bila dapat, bagaimanakah cara mengubah Zebre jadi Juventus di FM 2021?

Kemungkinan untuk beberapa pemain beralihnya nama Juventus jadi Zebre bukan permasalahan serius. Walau cuman permasalahan kecil, tetapi bila tidak selekasnya diatasi tentu saja permasalahan ini akan mengganggu permainan. Nah, kesempatan ini Berita Games akan membahasa permasalahan berkaitan bagaimanakah cara mengubah Zebre jadi Juventus Football Manajer 2021. Berikut beberapa langkah gampang yang dapat kamu turuti.

Langkah Mengubah Zebre Jadi Juventus FM 2021

Pada game Football Manajer (FM) 2021, pemain bisa pilih tim favorite dari 53 negara yang dari 5 federasi, yakni Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Afrika, dan Eropa. Tetapi Dari semuanya, bila kamu cari nama tim “Juventus”, kamu tidak mendapatinya di dalam perincian atau kolom penelusuran. Mengapa begitu? Apa Juventus sudah dihapus?

Jawabnya, tidak. Dalam Football Manajer versus 2021 ini, Tim Juventus sudah ditukar namanya jadi Zebre. Tidak ada fakta tentu kenapa ditukar. Untuk beberapa pemain dalam tim sendiri tidak ada permasalahan, namun persoalan yang lain adalah daftar staff yang ada di tim Juventus sudah beralih menjadi nama atau watak palsu.

Kita mengulas langkah mengubah Zebre jadi Juventus Football Manajer 2021 dengan langkah-langkah gampang di bawah ini

  1. Tutup lebih dahulu game Football Manajer, bila kamu sedang membukanya.
  2. Membuka browser di computer dan ambil package Football Manajer 2021 Real Name Licence Final yang ada di situs FM Scout di bawah ini.
  3. Bila unduhan kamu telah usai, extract isi package yang telah kamu ambil.
  4. Mencari folder 2111 pada posisi file berikut.
    * Windows
        . STEAM
    Program Files (x86)SteamsteamappscommonFootball Manajer 2021datadatabasedb2111
    * EPIC GAMES
    Program FilesEpic GamesFootballManager2021datadatabasedb2111
    * Mac
         . STEAM
    /Users/[username]/Library/Application Suport/Steam/steamapps/common/Football Manajer
    2021/database/data/db/2111/
         . EPIC GAMES
    /Users/Shared/Epic Games/FootballManager2021/database/data/db/2111/
  5. Membuka folder Inc, selanjutnya masuk di sub-folder All. Hapus 3 file yang berada di sub-folder All, bernama file berikut.
    . fake.Inc
    . lic_dan_swe_fra.Inc
    . nleague.Inc
  6. Alihkan file yang awalnya kamu extract dari package Football Manajer 2021 Real Name Licence Final dengan beberapa nama file berikut ke dalam folder All.
    . FM21 Final by FMScout.lnc
    . FM21 Klub Names by FMScout.lnc
  7. Selanjutnya mencari dan membuka folder edt, dan masuk di sub-folder permanent.
  8. Hapus file fake.edt. Cara ini akan mengoreksi beberapa nama seperti Niko Kovač jadi Max Freund, Oliver Kahn jadi Jens, dan lain-lain.
  9. Seterusnya mencari folder dbc dan membuka. Masuk di sub-folder permanent.
  10. Hapus 2 file bernama file berikut untuk mempunyai tujuan supaya Tim nasional Zebre bertukar nama jadi Tim nasional Juventus, dan menahan nama beberapa staf-nya bertukar jadi nama staff palsu.
    . zebra award.dbc
    . zebra turin fake staf.dbc
  11. Hapus ke-4 file ini dengan arah supaya nama Tim nasional Brazil tidak diperlihatkan dalam 3 huruf saja, dan banyak hal yang lain.
    . brazil_kits.dbc
    . forbidden names.dbc
    . Licensing2.dbc
    . Licensing2_chn.dbc
  12. Selesai. Silahkan membuka kembali lagi Football Manajer 2021 dan santai the game!

Baca juga : Buruan Sikat! Epic Games Berikan 15 Game Gratis Sepanjang Seminggu

Perombakan Lain pada Football Manajer 2021

Kecuali persoalan beberapa nama pemain Tim nasional Jerman yang memakai nama palsu, ada banyak persoalan yang lain pada Football Manajer 2021, berikut salah satunya. Kecuali nama Tim nasional Juventus yang beralih menjadi Zebre, ada banyak kekeliruan yang bisa kita dapatkan di Football Manajer 2021.

Tim nasional Juventus Bertukar Nama Jadi Tim nasional Zebre

Bila kamu cari nama tim “Juventus”, kamu tidak mendapatinya, sebab tim Juventus sudah bertukar nama jadi Zebre pada Football Manajer versus 2021. Untuk beberapa pemainnya sendiri adalah pemain orisinal dari Juventus, tetapi nama staff-nya palsu atau ditukar.

Nama Tim nasional Brazil Cuman 3 Huruf

Berlangsung kekeliruan pada beberapa nama tim, di mana namanya cuman diperlihatkan dalam 3 huruf. Ini diantaranya berlangsung pada tim Brazil. Lepas dari persoalan-permasalahan minor yang kalian jumpai, selebihnya FM21 dapat kalian cicipi secara optimal.

Nah, itu cara-cara mengubah Zebre jadi Juventus FM 2021. Beberapa cara yang kita kerjakan di atas bukan hanya mengakhiri persoalan nama Zebre, tetapi dapat menukar nama pemain dan staff yang keliru sampai munculkan nama tim nasional Jerman, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *