Lepas Dari HyperX Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru

Posted on

Lepas Dari HyperX Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru – Kepopuleran Michael “Shroud” Grzesiek memanglah sangat epic. Meski platform Mixer sudah di tutup, dirinya tetap bisa berjaya di Twitch. Bahkan, Shroud merupakan streamer dengan pertumbuhan Followers paling tinggi di Twitch begitu kembali dari Mixer. Banyak yang masih mengharapkan sang mega bintang kembali ke platform lamanya. Namun, ada hal menarik yang perlu kalian perhatikan.

Lepas Dari HyperX Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru

Lepas dari sponsorship HyperX, Shroud ternyata menjalin kerjasama dengan Logitech G. Shroud sendiri mengatakan dirinya memang menyukai Logitech G. Namun, tidak menyangka bahwasanya akan bekerjasama untuk mengeluarkan produk bersama dengan Logitech G. Nama dan logo dari Shroud akan terpampang di produk berikut ini:

– Pro Wireless Lightspeed Gaming Mouse

– Pro X Wireless Lightspeed Gaming Headset

– G840 XL Gaming Mousepad

Nampaknya kolaborasi ini bukan merupakan Limited Edition dan kalian bisa membelinya kapanpun semau kalian. Semua peripheral tersebut dibanderol sekitar 530 USD atau setara dengan 7,2 Juta Rupiah. Harga yang cukup menarik bagi para kolektor.

Siap untuk membawa pengalaman gaming kalian ke level selanjutnya bersama Shroud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *