LoL Wild Rift Hadir pada Event Perilisan iPhone 12 Isyarat Segera Rilis

Posted on

LoL Wild Rift Hadir pada Event Perilisan iPhone 12 Isyarat Segera Rilis – Melalui akun YouTube resminya, Apple pada 13 Oktober lalu mengumumkan mengenai detail dari iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Salah satu yang digemborkan dari iPhone teranyar ini adalah karena sudah mendukung fitur 5G. Dibalik semua spesifikasi, ada satu hal yang cukup menarik untuk gamer.

LoL Wild Rift Hadir pada Event Perilisan iPhone 12 Isyarat Segera Rilis

Game terbaru yang tidak lama lagi akan rilis serta memiliki hype yang cukup tinggi, League of Legends: Wild Rift hadir pada event tersebut. Hal tersebut seperti menandakan bahwa LoL Wild Rift juga akan hadir di platform iOS dan dikatakan dengan spesifikasi minimal iPhone 6.

Michael Chow selaku Eksekutif Produser dari Riot Games mengatakan bahwa iPhone 12 yang telah diperkuat dengan chipset. A14 Bionic dan telah mendukung 5G menjadikan saat ini adalah waktu. Yang tepat untuk membawa LoL Wild Rift ke dalam iOS.

Meski belum dirilis secara resmi, belakangan telah banyak gamer yang mendapatkan kesempatan early access dan memainkan LoL Wild Rift. Namun mampukah LoL Wild Rift mengalahkan ketenaran Mobile Legends di pasar Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *