Meski Bikin PC Kentang Nangis Microsoft Flight Simulator Tetap Laris dengan Terjual 1 Juta Copy

Posted on

Meski Bikin PC Kentang Nangis Microsoft Flight Simulator Tetap Laris dengan Terjual 1 Juta Copy – Meskipun PC sudah mendapat pengakuan sebagai platform gaming dengan potensi performa terbaik, namun pasti ada sebagian game yang bahkan bisa mendorong kinerja hardware hingga melebihi titik maksimalnya. Inilah yang bisa dilihat dari Microsoft Flight Simulator, game terbaru besutan developer Asobo.

Meski Bikin PC Kentang Nangis Microsoft Flight Simulator Tetap Laris dengan Terjual 1 Juta Copy

Studio dan publisher Xbox Game Studios yang sukses membuat banyak gamer PC cukup tertantang untuk memainkannya. Asobo Studio selaku sang developer telah mengumumkan kalau saat ini Microsoft Flight Simulator telah berhasil terjual sebanyak 1 juta copy. Angka tersebut tentu sangat fantastis mengingat game tersebut hanya dirilis di PC. Tidak mengherankan juga, karena Microsoft Flight Simulator bisa dibilang saat ini menjadi “tolak ukur” dari sebuah kemampuan hardware PC.

Microsoft Flight Simulator memang sangat dinantikan bagi para gamer, khususnya pecinta game simulasi. Game yang di desain sangat mirip dengan kendali pesawat sungguhan serta grafis tingkat tinggi yang dihadirkan, pastinya membuat banyak orang ingin memainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *