Microsoft Tiba-Tiba Tukar Simbol Xbox Game Pass

Posted on

Sekarang ini mengubah simbol perusahaan adalah hal biasa. Hal itu dilaksanakan untuk mengubah image dari customer. Khususnya umumnya untuk memberikan kesan-kesan satu perkembangan baru menuju mengarah lebih baik. Tidaklah heran tentu saja bila kita menjumpai beberapa perusahaan yang mengubah logonya, seperti Tencent, Gojek, Instagram, dan lain-lain.

Dikutip dari Gamerant, Microsoft mendadak mengubah simbol dari Xbox Game Pass. Hal itu berlangsung mendadak, dimana simbol di photo profile Twitter punya Xbox Game Pass serta Xbox PC Game Pass sudah menjadi simbol baru. Ke-2 account itu memberi pengakuan lewat tweet jika mereka coba penampilan baru.

Bila kita lihat dengan cermat ada perubaha besar dari simbol itu. tulisan Xbox game pass bertukar dengan simbol Xbox dalam kata game pass. Warna hijau tetap dipertahankan dengan warna putih pada simbol Xbox. Logonya sendiri jadi nampak lebih simpel dari mulanya.

Perkembangan simbol itu selanjutnya dikaitkan adanya isu perkembangan pada sistem game pass. Dimana tersebar rumor jika Xbox Live Gold akan hilang serta seutuhnya bertukar jadi game pass saja. Dimana untuk bermain online beberapa fans Xbox cukup berlanggana game pass saja. Tentu saja ini jadi pertanyaan fans benarkah isu perkembangan simbol ini untuk tanda-tanda perkembangan sistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *