New Genesis: Phantasy Star Online 2 Akan Jadi Sekuel Rasa Remaster

Posted on

Bagaimana tujuannya?
New Genesis: Phantasy Star Online 2 memang nampak benar-benar menarik semenjak dipublikasikan pertamakali. Tetapi minimnya info akan detail gamenya membuat beberapa fans bertanya-tanya, semacam apa “game baru” punya SEGA itu.

Ini sebab trailernya mempunyai potensi membuat sekuel, reboot, remake, atau remaster. Mujur, mereka pada akhirnya menerangkan detailnya yang kelihatannya akan jadikannya sekuel, tetapi dengan citarasa remaster. Bagaimana tujuannya?

Lewat video terbarunya, SEGA terangkan jika New Genesis: Phantasy Star Online 2 bersetting 1,000 tahun sesudah battle of Oracle yang berlangsung di game intinya. Dunianya akan dibuat untuk eksplorasi semi-sandbox dengan dunia yang luas, dibalut engine serta mekanik gameplay baru.

Mereka menggambarkannya untuk Phantasy Star Online 2 “next-generation”. Tetapi bila disaksikan dari penuturannya, ceritanya malah jadi satu sekuel atau ekspansi dari dunia game orisinalnya dengan beberapa mekanik serta penampilan visual yang dirubah keseluruhan dengan mekanik baru.

Dunia New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan miliki perkembangan siang-malam serta cuaca, ada banyak tindakan yang dapat di nikmati waktu eksplorasi, termasuk juga Photon Dash serta Photon Glide. Menariknya character creationnya sekarang nampak lebih baik dengan pilihan aksesori lebih banyak yang dapat terpasang.

Lalu, bagaimana dengan Phantasy Star Online 2 waktu gamenya dikeluarkan tahun 2021 akan datang? SEGA terangkan jika game itu masih berjalan serta akan sama-sama terkait keduanya. Semua karakter, Meseta, FUN, Arks Kontan, serta SG bisa dibuka di New Genesis: Phantasy Star Online 2. Tentu saja dengan penampilan visual karakter yang akan menjadi lebih baik di game barunya.

Menariknya, penampilan visual Phantasy Star Online 2 sendiri akan dirubah demikian rupa supaya setimbang dengan New Genesis: Phantasy Star Online 2.

New Genesis: Phantasy Star Online 2 gagasannya akan dikeluarkan tahun 2021 untuk Xbox One, Xbox Series X, serta Windows 10. Versi Jepangnya sendiri akan ada lewat cloud untuk PlayStation 4, PC, serta Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *