Ninja dan Istrinya Beri Donasi untuk Bantu Sesama Streamer Mixer

Posted on

Mixer, basis service streaming punya Microsoft ini barusan memberitahukan gulung tikar tempo hari.

Pernyataan ini berkesan tiba-tiba, jadikan beberapa content creator di basis itu tidak bisa banyak berbuat. Mixer sendiri pada akhirnya diambil oleh Facebook Gaming serta merekomendasikan beberapa rekannya untuk beralih kesana dengan iming-iming uang sejumlah 2500 USD.

Ninja, salah satunya streamer paling besar di basis itu terdorong untuk menolong rekanan creatornya.

Ia serta istirinya, Jessica, menyumbangkan beberapa ribu USD ke sejumlah streamer. Ninja sendiri mengatakan perbuatannya ialah atas fundamen rasa cintanya pada komune ini. 

Berikut Bunyinya pada Twitter

I’ve never cried on stream until today 😭[email protected]

@Ninja THANK YOU! THANK YOU for believing in us content creators! 💟🙏

no words 😢.. oh and peeep the hoodie 👀 pic.twitter.com/McFh5JEJ9V

— VinnyB (@VinnyBLive) June 23, 2020

Ninja mulai memberi donasi sebesar 500 USD kepada partner Mixer VinnyB yang kala itu memakai hoodie Ninja saat streaming. Saat Vinny terharu dan berterima kasih atas donasi tersebut, Ninja menambahkan 1000 USD kepadanya. Jessica juga memberi donasi 200 USD kepada s0apys dan berhasil membuat streamer tersebut menangis bahagia. 

I put in 40-60h a week into streaming, while studying and working part-time and I just found out most of it is just wiped out, I’m devastated.

Thanks for making so many smile anyway today @JessicaBlevins .

You & your husband are some of the most generous, genuine people. pic.twitter.com/h0woy2VEa2

— s0apys (@s0apys) June 22, 2020

Walaupun Mixer memberikan pilihan seperti beberapa rekannya untuk berubah ke Facebook Gaming, tetapi kebimbangan atas jumlah pemirsa di basis itu membuat umumnya dari mereka malas untuk beralih. Facebook Gaming memang mempunyai angka perkembangan setiap tahun yang semakin tinggi dibandingkan Twitch serta YouTube, tetapi dalam permasalahan jumlah tontonan jam, bassis ini masih ada di peringkat ke-3. 

Berdasarkan data dari Stream Elements serta Arsenal report, Facebook Gaming cuma mempunyai 291 juta jam saksikan pada bulan April 2020, berbanding jauh sekali dari YouTube Gaming di angka 461 juta jam serta Twitch di 1.65 miliar jam.

Untuk mitra paling besar, Ninja serta Shroud disampaikan bisa penawaran mengundang selera untuk geser ke Facebook Gaming, tetapi mereka menampik serta pilih untuk bebas bernegosiasi dengan basis streaming yang lain. Awalnya, ke-2 streamer ini tinggalkan Twitch pada 2019 yang lalu untuk beralih ke Mixer dengan isu nilai kontrak exclusive yang capai juta-an dollar.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *