Ninjala Raih 1 Juta Unduhan Dalam 16 Jam Sejak Diluncurkan

Posted on

Game Ninjala sudah dipublikasikan semenjak E3 2018 lalu ini, memang jadi game yang dinanti-nantikan hadirnya oleh pencinta game konsol. Soalnya, Ninjala bawa nuansa color full yang membahagiakan meskipun bertopik battle royale.

GungHo Online Pertunjukan sebagai developer kerja sama juga dengan Splatoon untuk kerjakan project ini. Betul saja, ketertarikan fans dengan hadirnya Ninjala membawa hasil yang mengagumkan. Masalahnya game ini juga dapat mengisap perhatian fans konsol dengan mendapatkan 1 juta unduhan semenjak 16 jam launchingnya.

Si pengembang juga memberitahukan kabar itu melalui posting di Twitter resminya. Untuk rayakan kesuksesan ini, developer asal Jepang ini juga menghadiahkan berbentuk 100 Jala serta 10x Ippon Gum (Flame) weapon skin untuk beberapa pemain.

Bawa nuansa tidak sama dari game battle royale lain, kelihatannya Ninjala dapat mengundang perhatian. Kemungkinan, sebagian dari gamers telah jemu dengan topik yang mencekam. Kedatangan game ini akan bawa sensasi baru bermain game pertarungan dengan rasa yang semakin membahagiakan.

Tidak cuma rayakan, GungHo Online Pertunjukan mengikutkan keinginan maaf sebab permasalahan server yang pernah alami error. Pembagian hadiah itu akan digerakkan sampai 27 Agustus akan datang.

Lihat keberhasilan game ini, GongHo Online Pertunjukan akan masih jalankan gagasannya untuk selalu kerja sama juga dengan Slaptoon untuk game selanjutnya. Ini juga diutarakan oleh si CEO, yakni Kazuki Morishita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *