Oda Sensei Ungkap Akan Tamatkan One Piece dalam Waktu 4 hingga 5 Tahun ke Depan

Posted on

Oda Sensei Ungkap Akan Tamatkan One Piece dalam Waktu 4 hingga 5 Tahun ke Depan – Mangaka dari manga populer. Eiichiro Oda akhirnya duduk untuk sebuah interview bersama dengan Arashi band dalam variety program. Arashi member, Masaki Aiba menanyakan sang kreator One Piece tersebut berapa lama waktu yang dibutuhkannya. Untuk menyelesaikan kisah Luffy dan Kru Topi Jeraminya dalam menemukan One Piece.

Oda Sensei Ungkap Akan Tamatkan One Piece dalam Waktu 4 hingga 5 Tahun ke Depan

Oda Sensei Ungkap Akan Tamatkan One Piece dalam Waktu 4 hingga 5 Tahun ke Depan

Tentunya kita mendapatkan jawaban yang menarik, Oda Sensei menjawab jika ia membutuhkan setidak 4 sampai 5 tahun lagi untuk menyelesaikan serialnya tersebut. Satoshi Ohno yang ikut bertanya juga menambahkan apakah Oda Sensei telah menentukan seperti apa nantinya ending dari One Piece. Oda Sensei mengatakan jika ia selalu memberitahukan kepada editornya setiap kali mengganti editor, ia mengatakan seluruh cerita bahkan hingga endingnya.

Selain itu ada banyak sekali hal-hal yang ditanyakan oleh para member Arashi, mulai dari 3 scene terbaik menurutnya, hingga keinginannya menggambar manga bertema ninja. Sayang, Masashi Kishimoto dengan Naruto-nya sudah sukses besar. Ia juga mengungkapkan kegemarannya saat melihat daging yang ia masak berubah menjadi warna pink.

Sebelumnya di tahun lalu, Oda sensei mengungkapkan jika ia ingin menamatkan One Piece dalam waktu 5 tahun dan nantinya One Piece akan memiliki setidaknya lebih dari 100 volume. Mengingat One Piece sudah memulai perang di Wano, bukan tidak mungkin ending sebentar lagi akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *