Opera GX, Gaming Browser Pertama di Dunia untuk Gamer!

Posted on

Nama browser opera sekarang ini masih kalah populer jika dibanding dengan Chrome atau Firefox. Tetapi Opera ialah browser yang paling depan dalam soal experimental. Sebelumnya setelah mengeluarkan browser pertama dengan built vpn didalamnya, sekarang opera mengeluarkan Opera GX, gaming browser pertama di dunia dengan semua keunggulannya.

Di dunia ini ada lebih satu milliar gamers yang semakin suka bermain game memakai pc, serta Opera GX ada untuk memberikan dukungan kesibukan beberapa gamers itu. Opera GX untuk browser gaming mempunyai banyak feature menarik yang sangat mungkin kamu jalankan game serta browser dengan cara bertepatan tanpa permasalahan.

Jika awalnya browser akan mengonsumsi banyak memory serta harus dimatikan terlebih dulu sebelum bermain game agar kesibukan bermain game semakin lancar serta optimal, adanya panel GX Control pada Opera GX sangat mungkin kamu tentukan berapa besar RAM atau CPU yang dipakai hingga ke-2 kesibukan ini dapat berjalan bertepatan tanpa yang terusik. Berikut Info Games akan memberi ulasan tentang feature browser gaming ini sedetailnya

Maksimal untuk Gaming

Keperluan penting beberapa gamer ialah perform yang maksimal, disini Opera GX menggenggam fungsi penting. Dengan memercayakan GX Control kamu dapat mengatur pemakaian RAM serta CPU yang dipakai. Jadi kamu masih dapat jalankan akitivitas gaming bertepatan dengan buka browser.

Ketidaksamaan akan terasa sangat buat kamu yang telah terlatih memakai Chrome. Kamu tentu tahu begitu Chrome betul-betul mengisap RAM serta CPU, jadi sedikit akan mengganggu saat lakukan bermain game sekaligus juga live streaming. Buat yang berbudget besar dapat lakukan tweak dengan tambahan RAM agar dapat semakin lega, tetapi buat yang berbudget terbatas browser ini dapat jadi jalan keluar yang prima.

RAM serta CPU Limiter

RAM Limiter yang dapat dibuka pada GX Control sangat mungkin Anda pilih seberapa banyak memory yang dipakai Opera GX. Penataan standar di RAM Limiter mempunyai tujuan untuk menyamakan di antara pemakaian memory serta user experience. Browser akan coba untuk selalu pada atau di bawah limit memory yang diambil, tapi akan mengutamakan experience.

Jadi pemakaian RAM dapat sedikit fleksibel di atas atau di bawah limit RAM yang telah diambil. Tetapi jika kamu pilih Hard Limit karena itu kamu akan dengan cara langsung memaksakan browser untuk selalu di bawah limit RAM yang telah dipastikan, apa saja yang berlangsung.

CPU Limiter sangat mungkin Anda batasi berapa banyak CPU mengolah pemakaian browser, hingga bekasnya bisa dicadangkan untuk bermain game. Arah dari ke-2 feature GX Control untuk sangat mungkin agar browser kamu bisa tetap terbuka, serta bila Anda sedang main atau streaming game yang memerlukan beberapa sumber daya.

Integrasi Twitch

Jangan sampai terlewat live streaming. Kamu dapat lakukan integrasi dengan Twitch pas disamping kiri browser, kamu masih bisa dengan gampang lihat kanal yang kamu turuti lho, disamping itu kamu dapat juga lihat siapapun yang sedang online sekarang ini serta pilih untuk terima pernyataan setiap saat seorang yang Anda turuti sedang live streaming.

Opera GX Corner

Kamu akan peroleh info paling baru sekitar game, launching paling baru, serta kabar terbaru game di satu tempat yang gampang dibuka. Terletak ada disamping kiri atas browser, jadi dengan ini kamu tidak pernah tertinggal info game paling baru serta terupdate sehari-harinya, bagus kan?

Opera GX Sound

Opera GX mempunyai dampak suara dalam browser yang diatur dengan kerjasama dari sound designer Rubén Rincón serta band Berlinist, yang belakangan ini terima nominasi dalam BAFTA Games Awards untuk soundtrack asli game Gris. Dampak suara bisa dinyalakan serta dimatikan dalam penataan di browsernya.

Design serta Tema

Ingin personalisasi yang semakin oke? Kamu juga bisa sesuaikan browser dengan warna yang kamu kehendaki serta kamu juga bisa pilih dari beberapa dampak serta topik spesial yang dapat kamu cocokkan dengan gaming gear kamu. Disamping itu kamu juga bisa pilih wallpaper yang kamu kehendaki, baik yang telah disiapkan serta direncanakan spesial, atau memakai wallpaper desktop yang kamu pakai sekarang ini.

Video Pop Out

Dengan memakai Opera GX kamu dapat melihat Twitch serta Youtube dengan video pop out. Video masih nampak di jendela mengambang di atas tab dan aplikasi yang lain. Jadi kamu dapat multitasking sekalian lihat video pop out dengan cara bersaman, feature yang pasti oke punyai kan.

Integrasi Messenger

Kamu juga bisa lakukan chatting dengan rekan kamu sekaligus juga lakukan searching dengan cara bertepatan
tanpa masalah dengan Facebook Messenger, Telegram, Vkontakte, serta WhatsApp Situs terpadu langsung ke sidebar. Jadi kamu tak perlu banyak beralih tab waktu kamu sedang chatting serta searching kan?

Built in VPN serta Ad Blocker

Bawa feature favorit pada browser Opera awalnya, kamu di sini dapat juga memakai VPN tanpa ada perlu
memakai aplikasi faksi ke-3 atau penataan apa saja. Tinggal membuka VPN lalu aktifkan kamu bisa searching
bebas. Disamping itu kamu dapat juga memakai feature Ad Blocker untuk hilangkan iklan yang mengganggu
hingga dapat searching bertambah cepat sebab tak perlu loading iklan.

Extensi Browser Opera GX

Seperti browser yang lain kamu juga bisa memberikan tambahan perpanjangan yang mendukung pemakaian browser kamu. Tetapi yang membuat
browser ini jadi makin menarik ialah kamu masih dapat memakai perpanjangan yang umum kamu pakai di Chrome ke Opera GX. Oke sekali kan?

Keseluruhannya Opera GX ini betul-betul menjanjikan untuk browser gaming yang dapat mendukung semua kegiatan gaming serta searching kamu. Kamu pernah coba? Buat Kamu yang belum mengetahui, bisa unduh Opera GX di sini. Komentari kamu ya tentang browser gaming ini. Tunggu terus info paling baru sekitar handphone serta game cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *