Pemain OLE Esports Asal IndonesiaNothingtosay Bersyukur Bisa Capai Peringkat Tiga di MPL MY/SG S6

Posted on

Pemain OLE Esports Asal IndonesiaNothingtosay Bersyukur Bisa Capai Peringkat Tiga di MPL MY/SG S6 – Turnamen Mobile Legends yaitu MPL Season 6 sudah selesai digelar. Baik di Indonesia sendiri, maupun di Malaysia/Singapura, dan Filipina. Diketahui sebelumnya bahwa terdapat nama Indonesia yang turut bermain membela tim Orange Louvre Esports (OLE Esports) yang bermain di MPL MY/SG.

Pemain OLE Esports Asal IndonesiaNothingtosay Bersyukur Bisa Capai Peringkat Tiga di MPL MY/SG S6

Adalah Jiji yang mengisi posisi hyper core, dan Nothingtosay yang mengisi posisi Tank. Keduanya berhasil membawa OLE Esports menduduki peringkat ketiga MPL MY/SG Season 6. Pasca turnamen selesai digelar, Nothingtosay mengungkapkan rasa bersyukurnya atas pencapaiannya yang sebelumnya tidak terbayangkan.

Dirinya juga mengungkapkan pesan agar bisa mempercayai teman satu tim ketika bermain, amalkan kesabaran, dan komunikasi yang baik.

Melihat penampilan keduanya yang cukup gemilang, apakah nantinya mereka akan kembali ke Tanah Air dan direkrut oleh tim Indonesia? Kita tunggu saja sebab belum ada rumor terdengar sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *