Pengusaha Mulai Kenalkan Bisnis Game Online Lewat Turnamen PUBG

Posted on

Tubuh Pengurus Pusat Himpunan Pebisnis Muda Indonesia (BPP Hipmi) membuat serangkaian pekerjaan kompetisi elektronik Sport atau e-Sport yakni PUBG Mobile.

Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming menjelaskan, acara itu dibikin menjadi daya tarik buat anak muda di jaman milenial.

Ia menjelaskan, sekarang ini banyak bisnis-bisnis anak muda yang salah satunya ialah usaha kompetisi game cukup menjanjikan.

“Saat ini jaman beralih, saat ini main game semua menggunakan aplikasi serta mobile, itu semakin gampang. Hebatnya saat ini ialah pembuat aplikasinya, diantaranya yang menurut saya yang menarik ialah PUBG,” katanya dalam info tercatatnya di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Maming menerangkan, arah dibuatnya PUBG Tournament untuk mendayagunakan beberapa anak muda serta mengenalkan jika dunia usaha itu banyak.

Usaha saat ini dipandang telah masuk di dalam jaman tidak sama, ditambah lagi adanya kebijaksanaan normal baru dari pemerintah.

“Kita harus menyesuaikan, saya ingin gamer-gamer Indonesia terutamanya anak muda kita tidak cuma jadi penggemar beberapa produk luar (negeri). Kemungkinan saat ini kita menyukai produk PUBG dibikin oleh luar, tetapi saya percaya gamer-gamer kita pasti juga ada yang dapat membuat semacam ini,” tuturnya.

Disamping itu, Ketua Bagian Pendidikan, Analisa, Sosial, Pemuda & Olahraga BPP Hipmi Harmen Saputra memberikan tambahan, proses pendaftaran sampai sekarang ini masih dibuka serta tetap akan menampung beberapa peserta yang ingin berperan serta.

“Untuk yang belum daftar bisa terhubung infonya di account Instagram BPP Hipmi atau Hipmi Bagian 10. Atau langsung terhubung yamisok.com untuk proses pendaftaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *