Plagiat Resident Evil 8 Game Horror Biohazard Village Langsung Dihapus dari Steam

Posted on

Plagiat Resident Evil 8 Game Horror Biohazard Village Langsung Dihapus dari Steam – Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5 The Future of Gaming yang diadakan beberapa bulan lalu, Resident Evil 8 Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan menarik. Gamenya sendiri sudah dijadwalkan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Plagiat Resident Evil 8 Game Horror Biohazard Village Langsung Dihapus dari Steam

Plagiat Resident Evil 8 Game Horror Biohazard Village Langsung Dihapus dari Steam

Namun ada pihak tertentu yang memanfaatkan rasa penasaran fans akan game tersebut dengan merilis versi palsu alias plagiatnya di Steam. Dikembangkan oleh developer Forest Games, game tersebut diberi judul Biohazard Village, yang jelas-jelas mengambil judul kasar dari Resident Evil 8 (Resident Evil Village) dan juga menggunakan style font yang sama. Tidak hanya dari nama dan font saja, game ini juga menawarkan gameplay.

Survival horror dimana kamu harus bertahan hidup dari kepungan zombie di sebuah desa misterius. Gamenya sudah dirilis di Steam pada tanggal 2 September lalu dan langsung dihapus dari di hari yang sama karena indikasi pelanggaran hak cipta. Meskipun singkat, beberapa gamer dan streamer sempat berhasil mengamankan game tersebut. Kualitas grafis serta gameplay dari ‘Biohazard Village’ sendiri terlihat sangat buruk dan lebih mirip proyek.

Game buatan orang yang baru mempelajari game engine, namun ini mungkin sudah termasuk kualitas yang sepadan. Mengingat game tersebut hanya dibanderol di harga USD 1,19 atau sekitar IDR 17 ribu saja. Bagi kamu yang penasaran dengan game sesungguhnya yaitu Resident Evil 8 Village, gamenya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk. PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan di ajang Tokyo Game Show Online 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *