Polandia Beri Game Gratis agar #DirumahAja, Kita Kapan?

Posted on

Ditengah-tengah epidemi Corona yang telah menggempur lebih dari pada 30 negara di dunia, sebaiknya kamu diam di rumah untuk memutuskan rantai penebaran virus ini. Beberapa negara lakukan beberapa hal agar masyarakatnya masih ada di rumah, termasuk juga Polandia yang punyai langkah unik untuk hadapi epidemi ini. Polandia memberi game gratis untuk beberapa anak muda agar kerasan di rumah.

Sama dengan di Indonesia, dalam usaha memutuskan rantai penebaran virus Corona banyak sekolah serta Perguruan Tinggi di Polandia yang diliburkan. Adanya game gratis yang diadakan oleh Kementerian Digital Polandia, langkah ini cukup efisien untuk bikin beberapa anak muda tidak berkeliaran di luar rumah semasa epidemi Corona. Asyik sekali kan jika semacam ini.

Game Gratis ala Polandia

Kementerian Digital Polandia dengan cara sah mengeluarkan https://grarantanna.pl/ untuk menangani kebosanan beberapa anak muda dari sana. Di situs ini kamu dapat mendapatkan beberapa kesibukan online seperti game edukasi serta beberapa game teka teki interaktif seperti kuis sekitar riwayat Polandia yang dapat digunakan untuk menangani kebosanan semasa #DirumahAja.

Yang sangat menarik dari situs ini ialah ada server serta kompetisi exclusive Minecraft yang dibikin dengan cara sah oleh pemerintah Polandia, kamu dapat juga main bersama (mabar) dengan rekan teman kamu di sini. Kompetisi exclusive Grarantanna Cup Minecraft yang diadakan ialah membuat tiruan bangunan bangunan populer komplet dengan style arsitektur yang menarik. Masing masing peserta akan diberi tempat virtual komplet dengan bahan bangunan untuk membuat.

Grarantanna Cup Berhadiah Menarik

Bukan hanya Minecraft saja, Grarantanna Cup membuat kompetisi exclusive FIFA 20, CS: GO, Brawl Stars serta League of Legends. Nah yang membuat kompetisi ini makin menarik ialah ada Prizepool sebesar 50.000 PLN atau seputar Rp. 199 juta. Tetapi jika kamu ingin turut, seharusnya urungkan saja kemauan kamu sebab meskipun situs Grarantanna dapat dibuka publik, tetapi kompetisi ini cuma tertutup spesial untuk masyarakat Polandia saja.

Tidak lupa waktu beberapa anak muda ini bermain pemerintah Polandia memberi edukasi serta info mengenai
bahaya virus Corona yang telah menempa lebih dari pada 30 negara. Dengan semacam ini, dengan cara alamiah Social
Distancing bisa diaplikasikan sendirinya tak perlu berusaha susah payah membuat beberapa peringatan tentang saran limitasi sosial.

Sebetulnya ini sangatlah baik untuk diaplikasikan di Indonesia, mengingat sekarang ini lumayan banyak anak muda yang
belum juga teredukasi secara baik tentang begitu bahayanya virus Corona. Ini nampak dari jumlahnya warga yang masih
tetap nongkrong dalam tempat tempat keramaian tanpa ada menghiraukan peringatan Social Distancing yang banyak disuarakan pemerintah.

Hai anak muda, sekarang waktunya kalian harus bangun berdiri serta turut dalam tindakan memutuskan rantai penebaran virus Corona. Jika kamu bingung harus ngapain, kamu dapat bermain game anti cemas atau game kasual agar kamu dapat terus diam di rumah serta lakukan social distancing.

Tetapi jika di pikirkan – pikirkan, sebetulnya oke sekali loh jika pemerintah Indonesia dapat responsif dengan
situasi ini serta turut langkah pemerintah Polandia agar beberapa anak muda dapat diam di rumah ikuti saran pemerintah. Tunggu terus info paling baru sekitar dunia game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *