Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan

Posted on

Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan – Berbicara mengenai perkembangan game belakangan ini, tentunya kualitas gameplay hingga grafis yang ditawarkan selalu meningkat dari tahun ke tahun karena cepatnya perkembangan teknologi. Biasanya developer asal Korea Selatan selalu menawarkan game besutannya dengan kualitas grafis fantastis.

Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan

Salah satu proyek game asal Korea Selatan yang mengandalkan kualitas grafis adalah Project EVE, game besutan Shift Up yang berisikan developer ternama Kim Tae-Hyung yang pernah mengerjakan Blade & Soul. Project Eve kini memperlihatkan trailer terbarunya. Trailer tersebut menunjukkan mekanisme combat yang ditawarkan. Perlu ditekankan bahwa ini masih bersifat “Prototype” dan hasil akhir game ini mungkin akan berbeda jauh.

Project Eve adalah sebuah game dengan grafis super fantastis yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jika dilihat dari trailer di bawah ini, mereka benar-benar menggunakan potensi dari Unreal Engine 4 dengan sangat maksimal. Melihatnya secara sekilas, Project Eve benar-benar memiliki potensi yang cukup besar dan layak untuk dinantikan kehadirannya. Project Eve rencananya bakal dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Mungkin game ini juga akan dirilis untuk konsol next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *