Punya Tim Bertabur Bintang 4AM Tumbang di Tangan PSG LGD

Posted on

Punya Tim Bertabur Bintang 4AM Tumbang di Tangan PSG LGD – Setelah lewat drama panjang soal transfer, 4AM kini menjalani turnamen resmi kedua mereka. Tak menemukan kesulitan kecuali melawan Royal Never Give Up, 4AM melawan PSG LGD di babak final CDA-FDC Professional League. Hal ini menjadi pertandingan yang dinantikan mengingat fy dan Somnus adalah mantan pemain tim PSG LGD yang sudah meraih peringkat atas di The International.

Punya Tim Bertabur Bintang 4AM Tumbang di Tangan PSG LGD

Pada game yang dipenuhi dengan pertarungan sengit, 4AM memimpin terlebih dahulu dengan mengandalkan strategi early team fight. Di game kedua, gantian PSG LGD yang memanfaatkan Burst Damage dengan Lina dan Zeus untuk memenangkan game. Pada game ketiga, Anti Mage dari Ame sungguh menjadi sebuah momok. Meski 4AM sudah memenangkan semua lane, namun split push dari Ame memang mengerikan.

Namun di game keempat, Somnus membuktikan bahwa dirinya tidak habis. Menggunakan Queen of Pain, dirinya memberikan ritme tersendiri untuk 4AM dan berhasil memenangkan pertandingan. Namun di game penentuan, keduanya memilih bermain aman dengan menggunakan Drow Ranger dan Arc Warden untuk saling beradu farming. Hingga akhirnya, PSG LGD berhasil menang karena Slardar dan Magnus yang cukup agresif.

Dengan ini PSG LGD membawa pulang uang senilai 29.000 USD atau setara dengan 424 Juta Rupiah dan 4AM membawa pulang uang senilai 22.000 USD atau setara dengan 321 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *