Raih Kemenangan Telak 3 – 0 EVOS Esports Ladies Juara WSL Invitational Season 1

Posted on

Raih Kemenangan Telak 3 – 0 EVOS Esports Ladies Juara WSL Invitational Season 1 – WSL Invitational Season 1 baru saja berakhir pada Minggu, 8 November 2020. WSL Invitational sendiri merupakan turnamen Mobile Legends khusus Ladies yang berisikan beberapa tim esports besar dan tim yang lolos kualifikasi sebelumnya.

Raih Kemenangan Telak 3 – 0 EVOS Esports Ladies Juara WSL Invitational Season 1

Beberapa tim besar yang mengikuti ajang turnamen ini diantaranya, EVOS Esports, Siren Moon, Belletron Battle Angels, dan Alter Ego Aphrodite. Dan tim yang berhasil bertanding di Grand Finals adalah Siren Moon dan EVOS Esports.

Sempat turun ke Lower Bracket dan harus bersusah payah terlebih dulu, tidak membuat semangat anak-anak EVOS Esports padam. Mereka tetap menunjukkan taringnya dan berhasil menjuarai turnamen WSL Invitational Season 1 ini dengan mengalahkan Siren Moon dengan skor telak 3 – 0.

Turnamen ini memang bukan turnamen resmi dari Moonton, namun pihak WSL sebelumnya telah mendapatkan izin khusus dari Moonton dan berhak menggunakan sistem yang sama dengan pertandingan MPL Indonesia.

Dengan euforia yang cukup besar atas turnamen WSL Invitational Season 1 ini, diharapkan kedepannya akan ada turnamen Mobile Legends khusus Ladies resmi dari Moonton. Akhir kata, selamat untuk EVOS Esports Ladies, dan tetap semangat untuk Siren Moon dan tim lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *