RISE : Game MMORPG Multi Platfrom Dibantu Dengan Kekuatan Unreal Engine

Posted on

Sebelumnya setelah pernah terjebak dengan project video game MMORPG Raven garapan Netmarble, pada akhirnya mantan staff Yoo Seok Ho putuskan untuk mengawali penjelajahan barunya dengan membuat studio garapannya sendiri namanya NXN di tahun 2015. NXN belakangan ini memberitahukan game terbaru yang dinamakan RISE. RISE sebuah game MMORPG yang dibantu dengan Unreal Engine, serta direncankan dikeluarkan dengan cara multiplatfrom.

 

RISE sendiri diperkirakan akan dikeluarkan dengan cara multi platfrom, untuk PC, consoles, serta mobile, walapun belumlah ada verifikasi apa game ini dapat dimainkan dengan cara cross play. Dari trailer yang tersebar, RISE sendiri akan mengusung satu cerita classic game MMORPG dengan seting masa medieval yang penuh fantasy serta magis. Dengan cara gameplay game ini sendiri akn mendatangkan satu permainan yang unik, dimana kamu akan

dibawa membuat team yang teridiri dari 5 anggota party mu di dalam satu pertempuran besar bersama beberapa pemain lain. Dikutip dari MMOCulture rencnanya RISE sendiri membidik pasar eSport dengan gameplay yang ditawarkannya.

RISE sendiri masih juga dalam step peningkatan, hingga pihak pengembang belum dapat pastikan kapan game garapannya dapat dikeluarkan. Tetapi dengan lihat gameplay serta goals yang dicari oleh NXN supaya RISE dapat tembus pasar eSport, menunjukkan
jika game ini bisa menjadi projek berambisi dari NXN. Silahkan kita nantikan saja bakal jadi apa game garapan mantan staff NetMarble ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *