Samsung Luncurkan Galaxy M21s Hanya Sektor Kamera yang Ditingkatkan

Posted on

Samsung Luncurkan Galaxy M21s Hanya Sektor Kamera yang Ditingkatkan – Samsung, raksasa elektronik asal Korea Selatan pada bulan Maret di tahun ini telah memperkenalkan Galaxy M21. Sekarang, Samsung kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan Galaxy M21s. Smartphone ini hadir dengan dukungan kamera yang telah ditingkatkan.

Samsung Luncurkan Galaxy M21s Hanya Sektor Kamera yang Ditingkatkan

Di bagian depan, Samsung telah membekali Galaxy M21s dengan kamera depan yang memiliki sensor 32 MP. Sementara, pada bagian belakang, Samsung masih membekalinya dengan pengaturan tiga buah kamera dengan konfigurasi 64 MP sebagai kamera utama, 8 MP sebagai kamera ultra-wide dan 5 MP sebagai sensor kedalaman.

Samsung Galaxy M21s masih mempertahankan spesifikasi M21 lainnya, yang artinya konsumen masih akan merasakan chipset Exynos 9611, layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+, baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 15W dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Samsung juga masih mempersenjatai Galaxy M21s dengan sistem operasi Android 10 dan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini juga memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan data tambahan hingga 1 TB.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy M21s ini mungkin terdengar asing bagi sebagian konsumen

Padahal, Galaxy M21s sebenarnya bukan smartphone baru. Ini adalah Galaxy F41 yang diganti merek oleh Samsung, yang didasarkan pada Galaxy M31.

Samsung Galaxy M21s hadir dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Biru. Penjualan perdana smartphone ini sudah digelar di Brasil dan bisa dibeli melalui situs resmi Samsung dan pengecer Americanas.com, Submarino.com, Shoptime.com, Extra.com, Pontofrio.com, Carrefour.com , Casas Bahia, Majalah Luiza, dan Pernambucanas.

Di Brasil, Galaxy M21s dibanderol dengan harga BRL 1.529 atau setara dengan Rp4 juta. Selain mengungkap Galaxy M21s, Samsung juga meluncurkan Galaxy M51 di Brasil. Muncul dalam konfigurasi memori 6 GB/128 GB, smartphone ini ditawarkan dengan harga BRL 2.609 atau sekitar Rp7 juta.

Galaxy M51 sendiri memiliki chipset Snapdragon 730G di pucuk pimpinan dan dilengkapi dengan layar 6,7 inci FullHD+ Super AMOLED +, quad-camera 64 MP, dan baterai super besar 7.000 mAh dengan pengisian daya 25W. Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi lengkap Galaxy M51 bisa mengakses tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *