Sea Of Thieves Menunda Launching Update “Ashen Wind” Sebab Permasalahan Tehnis

Posted on

Sea of Thieves jadi salah satunya game yang kepopulerannya bertambah pada tahun ini, hal itu tidak terlepas karena launchingnya ke PC waktu lalu. Paling baru, Rare sebagai pengembang merencanakan untuk mendatangkan update baru di dalam gamenya yang bertopik Ashen Wind. Tetapi, hal itu tidak tiba dalam tempo dekat, pasalnya si pengembang barusan memberitahukan penangguhan tentang update itu.

Dipublikasikan lewat account Twitternya, update yang awalnya diperkirakan ada pada 22 Juli itu, diminta dipending sebab ada banyak permasalahan tehnis yang penting diperbarui. Sekarang, update yang ada dengan gratis itu memperoleh tanggal launching baru di 29 Juli akan datang.

Awalnya, Rare menjelaskan akan hentikan servernya pada 22 Juli tempo hari untuk mengupdate baru itu tetapi pada 15 Juli sampai 21 Juli tempo hari beberapa pemain Sea of Thieves menyalahkan ada permasalahan server yang membuat mereka
tidak dapat mendapatkan akses menuju server untuk dapat
mainkan game itu. Memberi respon hal itu, Rare sebagai
pengembang langsung bergerak cepat untuk berupaya melakukan perbaikan hal itu walau harus berbuah penangguhan update barunya.

Lepas dari hal itu, Sea of Thieves diberitakan sudah sukses jual 1 juta kopi gamenya di platform Steam. Sekarang, keseluruhan pemilik game itu dari sejak awal launching game itu telah capai 15 juta pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *