SEGA Siap Meremake Game Legendris Alex Kidd

Posted on

Sega adalah salah satunya developer ternama Jepang. Dahulunya mereka diketahui untuk produsen konsol, tetapi makin lama mereka menghentikannya serta cuma konsentrasi dalam bagian peningkatan game. Waktu lalu tersebar isu, bila mereka kerja sama juga dengan Microsoft.

Dikutip dari gamerant, dipublikasikan pada step pertama dalam acara Summer of Gaming IGN yang sedang berjalan, Sega kerja sama juga dengan penerbit/publisher Merge Games serta Developer Jankenteam untuk bawa kembali lagi maskot classic dari Sega Master Sistem namanya Alex Kidd berbentuk remake dengan judul Alex Kidd in Miracle world dc.

SEGA Siap Meremake Game Legendris Alex Kidd

Remake ini berdasar 1986 Sega Master Sistem, Game itu direncanakan untuk dikeluarkan pada “Q1 2021,”. Hal itu adalah salah satunya IP (intellectual Properti) yang Sega lisensikan pada pengembang lain mengejar kesuksesan Sonic Mania 2017, Kickstarter hits Shenmue 3 serta Toejam and Earl: Back in the Groove, dengan game hit yang semakin baru seperti Streets of Rage 4. Melisensikan IP-nya sudah mengakibatkan kembalinya banyak waralaba Sega yang ikonik yang peluang tidak ada seri barunya dibikin oleh Sega.

Alex Kidd ialah IP yang kurang diketahui dari katalog lama Sega, khususnya sebab Sonic the Hedgehog diketahui untuk maskot pertama Sega, dengan ciri-ciri yang diiklankan dengan Master Sistem di akhir 1980-an. Remake ini mengidentifikasi seri baru pertama kalinya lebih dari 30 tahun. Judul terakhir kalinya sendiri, Alex Kidd in Shinobi World, dikeluarkan pada 1990 untuk Sega Master Sistem.

Feature remake ini visualnya dibikin lagi berdasar art model materi promo game aslinya, dimana
game ini sediakan pilihan untuk berubah di antara style visual retro serta kekinian. Ke-2 style visual tampilkan style animasi yang lain serta detil grafis. Game ini tampilkan level baru serta bos yang tidak diperlihatkan dalam judul aslinya.

Oleh karenanya, ini menunjukkan jika dengan remake salah satunya maskotnya, seolah Sega sedang menyiapkan suatu hal. Beberapa Game Sega mendapatkan developer kecuali Sega, membuat semakin terbuka dengan peluang kerja sama dalam meningkatkan game. hal itu peluang jadi pemberi
tanda Sega siap-siap untuk konsol Next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *