Seri Paling baru Call Of Duty Tunjukkan Sedikit Teaser Dengan Memberi Satu Teka Teki Pada Fans

Posted on

Sesudah banyak isu atau info mengenai timbulnya seri call of duty paling baru, yang mana seri COD paling baru ini telah dinanti oleh beberapa gamer, sebab ingin tahu apa akan ada cerita baru dari Karakter paling baru lagi, atau cerita yang memiliki terkait dengan Seri call of Duty awalnya. Kelihatannya Kesempatan ini kita sudah memperoleh sedikit sinar dari kurangnya info resmi dari Activision mengenai seri Call Of Duty paling baru di tahun ini.

Yakni Tiba satu info dari Seorang Youtuber yang namanya NoahJ456, sudah pecahkan satu teka – teki yang bermula dari satu Mystery Box yang sudah dikirim oleh Activsion. Pada box itu juga seperti terlihat satu teka – teki yang dapat disebut cukup susah untuk dipecahkan.

Tetapi Noah sudah sukses pecahkan teka – teki itu yang memperlihatkan pada suatu web yang tampilkan satu barang elektronik kuno, serta waktu yang mengisyaratkan pada Jam serta Tanggal.

Sesudah teka – teki itu dipecahkan, 1 jam selanjutnya dia membuat suatu
posting kembali lagi lewat Twitternya, jika dia memperoleh info dengan cara langsung dari
Activision yang mana teka – teki yang barusan dia tuntaskan adalah Step awal dari Seri Call Of Duty Paling baru.

Dalam Posting itu juga diberitakan akan tiba lagi teka – teki setelah itu yang
berbuntut pada Revealnya seri COD paling baru kelak. Jika kalian tertarik untuk pecahkan teka – teki itu kalian dapat melihat lewat situs PawnTakesPawn.com/Tv. Teka – teki itu diberitakan akan ada pada Jumat tanggal, 14 Agustus Jam 12.00 EST (Kurang Lebih Jam 11.00 WIB) kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *