Setelah di Server Brazil dan Argentina Event KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Server Vietnam

Posted on

Setelah di Server Brazil dan Argentina Event KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Server Vietnam – Kabar gembira lagi buat pecinta. Game Mobile Legend Bang Bang dan tentunya pemburu skin gratis dengan event – event. Menarik yang diadakan oleh Moonton pastinya membuat kita tertarik untuk mengikuti event tersebut. Sebelumnya event KOF atau King Of Fighter sudah diadakan di. Indonesia beberapa minggu yang lalu, dimana dalam event tersebut kita mendapatkan 9 sampai 18 tiket gratis.

Setelah di Server Brazil dan Argentina Event KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Server Vietnam

Untuk spin event Kof yang berpeluang besar kita mendapatkan skin biasa hingga skin epic, bahkan jika kita menggunakan diamond dan berhasil membentuk garis horizontal maupun vertikal kita bisa mendapatkan skin langka KOF. Nah bagi para pemburu event maupun skin gratis tentunya tidak ingin merogoh kocek dalam – dalam membeli diamond untuk spin event tersebut. Sebelumnya para ML ers bisa mengikuti event tersebut di server Brazil dan Argentina dengan menggunakan aplikasi VPN gratis yang tersedia di Play Store.

Mungkin jika anda sudah mengikuti trik tersebut anda sudah paling tidak mendapatkan 3 atau 4 skin epic dengan mudah. Nah baru – baru ini netizen diramaikan oleh banyak informasi terkait dengan postingan akun Facebook Mobile Legends Vietnam yang dimana memposting bahwa event KOF akan muncul di server Vietnam.

Sontak semua forum membicarakan hal tersebut,banyak grup maupun akun youtube yang membuat konten tentang Mobile Legends server Vietnam. Nah lalu bagaimana cara agar kita bisa masuk ke server Mobile Legends Vietnam? Berbeda dengan server Brazil dan Argentina yang cukup hanya dengan menggunakan VPN saja kita bisa mengakses server tersebut. Untuk bisa masuk ke ML server Vietnam kita harus melalukakan beberapa langkah, berikut langkah – langkah yang sudah dilakukan dan berhasil :

Anggap saja di HP kita sudah terinstal aplikasi Mobile Legends Original server Indonesia beserta resourcenya. Kita memerlukan aplikasi Mobile Legends khusus server Vietnam yaitu Mobile Legends VNG. Sahabat bisa mencari di Google dengan kata pencarian Mobile Legends VNG APK, atau sobat langsung mendownloadnya di website apkpure.

Setelah itu kita instal aplikasi Mobile Legends VNG APK sampai selesai

Dan jangan lupa setelah berhasil jangan dibuka terlebih dahulu, klik Oke saja baru kita buka aplikasi VPN yang sudah didownload. Kita cari server Singapura atau Vietnam baru hubungkan sampai ada notifikasi terhubung. Kita buka Mobile Legends VNG nya lalu anda akan diminta login via Facebook dan platform medsos lain.

Sebaiknya anda pilih facebook dan akun anda sudah terhubung sebelumnya dengan facebook. Lalu ikuti saja sampai terbuka Mobile Legends VNG nya dan ada notifikasi Download Resource. Nah di langkah ini kita abaikan saja kita tutup kembali aplikasi Mobile Legends VNG nya. Agar kita usah mendownload resource terlalu lama maka sebaiknya kita ambil saja resource dari aplikasi ML Original kita.

Kita akan gunakan aplikasi File Manager atau sejenisnya, kita download. File yang ada di folder Mobile Legends Original kita. Yaitu letaknya di Internal/Android/com.mobile.legends/files nah semua file yang ada di folder. Files kita copy ke folder Mobile Legends VNG yang letaknya ada di internal/Android/com.vng.mlbbvn/files lalu paste difolder tersebut, lalu tunggu hingga selesai.

Setelah selesai baru kita buka lagi aplikasi Mobile Legends VNG lalu anda sudah berhasil masuk ke Mobile Legends server Vietnam. Ketika anda masuk saat ini mungkin anda belum menemukan tiket spin, namun jika info tersebut benar mungkin satu atau dua hari lagi menu tersebut akan muncul di menu events Mobile Legends VNG atau server Vietnam.

Perlu anda ketahui juga kesalahan prosedur saat mengeksekusi trik tersebut bukan menjadi tanggung jawab penulis, penulis sudah melakukan percobaan tersebut dan terbukti berhasil. Ketelitian dan pemahaman tutorial sangat perlu karena ini berhubungan dengan keamanan akun anda sendiri. Jika anda ragu sebaiknya gunakan akun smurf anda terlebih dahulu jika ada agar anda terhindar dari kehilangan akun, banned akun dan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *