Simak Penjelasan Cara Cepat Menjadi Pro Player Langsung dari CEO RRQ

Posted on

Simak Penjelasan Cara Cepat Menjadi Pro Player Langsung dari CEO RRQ – Setelah sebelumnya KUY Entertainment melakukan kunjungan ke kantor RRQ dan memperlihatkan situasi kantor management RRQ serta berbagai piala yang telah diraih RRQ selama 7 tahun terakhir, kini KUY Entertainment kembali mengunggah video yang berisi tentang wawancara khusus dengan Pak AP selaku CEO dan Co Founder RRQ.

Simak Penjelasan Cara Cepat Menjadi Pro Player Langsung dari CEO RRQ

Terdapat satu sesi yang menarik ketika wawancara terjadi, Pak AP menjelaskan mengenai cara seseorang bisa menjadi Pro Player. Yang pertama kali harus dilakukan adalah mengukur potensi diri mereka masing-masing. Pak AP menyarankan agar kalian mengasah kemampuan yang dimiliki hingga jago. Kelebihan dari esports bila dibanding olahraga biasa adalah karena terdapat ranking system (leaderboard) pada tiap game.

Jadi, kalian harus bisa menembus 50 besar di leaderboard tersebut, terutama di Indonesia. Pak AP mengatakan bahwa cara ini adalah cara cepat untuk menemukan Pro Player. Negara-negara lain seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, China, Korea juga menggunakan sistem perekrutan seperti ini.

Disaat kalian sudah mengukur kemampuan dan ternyata tidak juga memiliki kemampuan yang hebat, kalian masih bisa bermain namun untuk sekedar senang-senang. Pak AP mengatakan bahwa tidak semua orang harus menjadi Pro Player. Kalian tetap bisa menonton, dan menikmati esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *